Home Morowali

Polres Morowali Cegah Virus Covid – 19 Lewat Patroli Dialogis

102
Personel Satuan Sabhara Polres Morowali, Sulawesi tengah, memasuki pasar Desa bente, Kecamatan Bungku Tengah, guna memberikan imbauan pencegahan virus Corona, Selasa (2/6/2020). (Foto: Ist/ Dok. Polres Morowali)

Morowali, Metrosulwesi.id – Upaya memutus mata rantai penyebaran pandemic Covid-19 atau virus Corona terus dilakukan pemerintah dan aparat Polri-TNI di Sulawesi Tengah. Di Kabupaten Motorwali,  Satuan Sabhara Polres Morowali, melakukan patroli dialogis di kompleks pasar Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Selasa (2/06/2020).

Di area pasar Desa Bente, , himbauan yang dilakukan personel Polres Morowali ini, mengingatkan pedagang maupun pembeli agar terus mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona.

Penggunaan masker menjadi menu utama memberikan pemahaman terhadap warga. Terlebih lagi, saat melakukan patrol dialogis di area pasar, masih ditemukan sejumlah warga tidak memakai masker.

Kasat Sabhara Polres Morowali, AKP S.L Tobing,  menuturkan,  kegiatan patroli akan rutin dilaksnakan. Kegiatannya tidak hanya berlokasi di pasar. Nantinya juga pada tempat umum lainnya.

‘’Mengingatkan warga akan bahaya virus Corona dan pencegahannya, tidak saja dilakukan di pasar. Tapi kegiatan serupa juga dilakukan pada tempat-tempat umum lainnya secara rutin,’’ ujar SL Toning. (*)

Reporter: Murad Mangge

Ayo tulis komentar cerdas