Home Sulteng

Sembilan Sembuh, Dua Positif

90
ILUSTRASI - Pandemi Covid 19. (Foto: Ist/ SS)
  • Update Penanganan Covid-19 di Sulawesi Tengah

Palu, Metrosulawesi.id – Penanganan pandemic Covid-19 atau virus Corona di Sulawesi Tengah, terus menunjukkan perkembangan yang baik. Data Gugus Covid-19 Nasional dan Pusdatina Covid-19 Sulawesi Tengah, Minggu (31/05/2020) menunjukkan penambahan jumlah pasien yang terjangkit virus Corona dinyatakan sembuh bertambah Sembilan orang.

Data release Pusdatina Covid-19 Sulteng, yang disampaikan juru bicara, Haris Kariming, menuturkan, Sembilan orang dinyatakan sembuh dari virus Corona setelah menjalani perawatan. Kesembilan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sembuh berasal dari Kabupaten Buol sebanyak enam orang, Kabupaten Morowali dua orang dan satu orang yang menjalani perawatan di Kota Palu.

Dengan ketambahan sembilan pasien yang sembuh dari virus Corona, kini jumlah PDP yang sembuh secara keseluruhan di penghujung Mei 2020 ini , kini berjumlah 61 orang.

Sementara jumlah pasien yang terkonfirmasi positif bertambah dua orang. Kedua pasien yang terjangkit virus Corona itu, merupakan pasien yang saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit di Kabupaten Morowali.

Dengan ketambahan dua orang tersebut, jumlah PDP yang terkonfirmasi positif saat ini berjumlah 128 orang.  Sedang jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP) bertambah empat orang. KIni total jumlah ODP di Sulawesi Tengah berjumlah 303 orang. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas