Home Parigi Moutong

BLT DD Tahap II Desa Malonggo Cair dan Segera Dibagikan

131
Sekdes Malanggo, Andriani. (Foto: Ist)

Parimo, Metrosulawesi,id – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II untuk warga Desa Malonggo, Kecamatan Sidoan, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), sudah cair dan siap untuk dibagikan kepada penerima. Direncanakan, penyerahan BLT DD itu paling lambat akhir Mei 2020.

Sekretaris Desa Malonggo, Andriani kepada Metrosulawesi.id, mengunhgkapkan, pengajuan pencarian dana BLT DD tahap II Desa Malonggo sudah cair dan siap untuk dibayarkan kepada warga yang berhal menerimanya.

‘’Sudah cair dananya. Tingga diserahkan saja. Mudah-mudahan pembayarannya dilakukan bulan ini juga,’’ ungkap Andriani.

Pembayaran dana BLT DD tahap kedua, kata Andriani, akan diberikan kepada 77 orang, sesuai data yang ada. Tahap kedua, pembayarannya BLT DD untuk bulan April dan Mesi 2020 yakni sebesar Rp. 1.200.000.   

Olehnya itu, Andriani, berharap kepada warga yang menerima untuk bersabar dengan tidak melakuka  Desa Malonggo, untuk bersabar karena pengelola atau perangkat desa tengan mempersiapkan pembayaran kepada warga.

‘’USai lebaran, akan dipercepat pengurusan pembayara BLT DD kepada warga,’’ pungkas Andriani sembari kembali mengingatkan warganya untuk tetap berada di rumah dan melakukan pola hidup sehat dan bersih, agar memutus mata rantai pandemic Covid-19.(*)

Reporter: Zulfikar

Ayo tulis komentar cerdas