Home Morowali

Paket Sembako IMIP Untuk Kaum Dhuafa di Bahodopi

100
Penyerahan paket sembako dari PT IMIP kepada salah satu Imam Masjid di Kecamatan Bahodopi, Morowali, Jumat (22/05/2020). (Foto: Ist/ Dok. PT. IMIP)

Morowali, Metrosulawesi.id – PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah, kembali menyalurkan paket sembako  warga di  desa-desa kepada warga. Paket sembako serta sarung dan mukena diberikan kepada warga yang akan merayakan Idul Fitri 1441 Hijriah.

Manajemen PT IMIP, Koordinator Divisi Community Relations Departemen External PT IMIP, Thomas Deni Bintoro,  mengatakan,  pihak IMIP menyalurkan 679 paket sembako di 12 desa di Kecamatan Bahodopi. Penyalurannya  dilakukan secara terpusat yakni dengan memberikan kepada para Imam Masjid, yang selanjutnya disalurkan kepada masyarakat golongan dhuafa.

‘’Kami bagikan melalui Imam Masjid. Ini dilakukan untuk menghindari kerumunan warga, sesuai arahan dari pemerintah pusat, ujar Deni—sapaan akrab Thomas Deni Bintoro, Jumat (22/05/2020).

Ditambahkan Deni, data yang ada, bantuan paket sembako serta sarung dan mukena ini, disalurkan ke 679 kaum dhuafa yang terdapat di desa lingkar tambang, Kecamatan Bahodopi. Dengan pemberian paket sembako, untuk membantu masyarakat kecil menjelang perayaan Idul Fitri nanti.

Harapan kami,saat perayaan hari besar islam nanti, semua masyarakat bisa ikut merayakan dengan penuh suka cita,” urai Deni. (*)

Reporter: Murad Mangge

Ayo tulis komentar cerdas