Home Palu

Lebaran Kali Ini, Gubernur Sulteng Tanpa Open House

122
ILUSTRASI - Idul Fitri 1441 H. (Foto: Ist/ pr)

Palu, Metrosulawesi.id – Gelaran open house yang biasanya menjadi tradisi para pejabat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sudah pasti ditiadakan di tengah merembaknya penyebaran pandemic Covid-19 atau virus Corona. Termasuk Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longky Djanggola M.Si beserta keluarga.

Ditiadakannya open house Gubernur Sulteng ini, disampaikan Karo Humas dan Protokol Provinsi Sulteng, Haris Kamiring, dalam release yang diberikan kepada sejumlah media, Kamis (21/05/2020).

‘’Sehubungan dengan perayaan Hari Idul Fitri 1441 Hijriyah tahun ini, di tengah pandemi Covid-19, Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola bersama keluarga tidak menyelenggarakan open house, seperti tahun-tahun sebelumnya,’’ ujar Haris Kariming.

Dijelaskan Haris Kariming,  sesuai protokol Kesehatan RI,  Gubernur Sulteng hanya bisa saling menyapa dengan masyarakat  seiring takbir, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya melalui media sosial dan sarana virtual Video Converence.

‘’Semoga dengan situasi di tengah pandemi dengan segala keterbatasan tidak mengurangi rasa hormat dan jalinan silaturahmi kita semua. Semoga 1 Syawal 1441 H menjadi momentum semakin mengeratkan kita dalam menghadapi bencana Covid-19. Aamiiin,’’ urai Haris Kamring. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas