Home Parigi Moutong

Kabar Duka, Waka Polres Parimo Kompol Sapri Helmi Wafat

128
Kompol Sapri Helmi S.Ik. (Foto: Ist)

Parimo,  Metrosulawesi.id – Kabar duka dari keluarga besar jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah. Wakil Kepala (Waka) Kepolisian Resort Parigi Moutong, Kompol Sapri Helmi S.Ik, meninggal dunia, Rabu (20/05/2020) malam.  Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Anuntaloka Parigi, sekitar pukul 21.00 Wita.

Kepastian meniggalnya Waka Polres, Sapri Helmi, disampaikan langsung Kapolres Parimo AKBP Zulham Effendi Lubis S.Ik, saat dihugungi via handphone. Kamis (21/05/2020) dini hari.

‘’Iya benar, Waka Polres Sapri Helmi menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit karena serangan jantung,’’ ujar Zulham Effendi.

Informasi yang dihimpun Metrosulawesi.id, menyebutkan, almarhum sekitar pukul 19.00 Wita, mengalami kodnsi tubuhnya lemas di rumah jabatannya di kompleks Aspolres. Me,ihat kondisinya lemas, istri almarhum, Dara Sapri memanggil ADC Waka Polres untuk membawa almarhum ke dokter di Kelurahan Masigi.

Jenazah almarhum Kompol Sapri Hemi saat diberangkatkan dari Polres Parimo menuju bandara untuk diterbangkan ke Aceh Tenggara. (Foto: Ist/ Dok. Humas Polres Parimo)

Usai menjalani pemeriksaan dokter, almarhum saat itu juga dirujuk ke rumah sakit. Namun, saat meninggalkan ruang praktek dokter, almarhum terjatuh dan tidak sadarkan diri. Istri almarhum Dara Sapri Bersama ajudan waka polres langsung melarikan ke RSUD Anuntaloka Parigi.  

Tepat pukul 21.00 Wita, Waka Polres Sapti Helmi menghembuskan nafas terakhirnya di ruang IGD RSUD Anuntaloka Parigi.

Diperoleh keterangan, jenazah almarhum diberangkatkan ke kampung halamannya Aceh Tenggara. Pelepasan jenazah di Polres Parimo dipimping langsung Kapolres, Zulham Eddendi Lubis (*)

Reporter: Zulfikar

Ayo tulis komentar cerdas