Home Sulteng

11 Sembuh, 2 Positif

103
ILUSTRASI - Pandemi Covid-19. (Foto: Ist/ mi)
  • Update Pusdatina Covid-19 Sulteng

Palu, Metrosulawesi.id – Kabar gembira penanganan pandemi Covid-19 atau virus Corona di Sulawesi Tengah. Bertambah lagi Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan  sembuh usai menjalani perawatan tim media. Data release Pusdatina Covid-19 Sulteng, kini jumlah pasien yang sembuh dari virus Corona per tanggal 21 Mei 2020, sebanyak 11 orang.  

Selain ketambahan pasien yang sembuh, update penanganan Covid-19 Sulteng, juga ketambahan dua pasien terkonfirmasi positif. Dengan ketambahan pasien positif, makan jumlah pasien terjangkit virus Corona kini mencapai 117 orang. Sedang jumlah pasien yang telah sembuh dari virus Corona kini menjadi 37 orang.

Juru bicara Pusdatina Covid-19 Sulteng, Haris Kariming, data yang masuh ke Pusdatina Covid-19, emnyebutkan dua pasien terkonfirmasi positif virus Corona berasal dari Kabupaten Banggai dan Kabupaten Poso.

Sementara 11 pasien yang dinyatakan sembuh dari virus Corona, jelas Haris Kariming, masing-masing satu pasien di RSUD Anutapura Palu, dua pasien yang dirawat di RSUD Madani Palu, serta delapan pasien yang dirawat di Kabupaten Buol. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas