Home Ekonomi

Alfamidi Bagikan 400 Makanan Buka Puasa

80
PT Midi Utama Indonesia Tbk, selaku pemilik jaringan ritel Alfamidi membagikan bantuan sebanyak 400 paket makanan berbuka puasa, Selasa (20/05/2020). (Foto: Ist/ Dok. Alfamidi)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Midi Utama Indonesia Tbk, selaku pemilik jaringan ritel Alfamidi membagikan bantuan sebanyak 400 paket makanan berbuka puasa khususnya untuk masyarakat terdampak Covid-19, di Kota Palu, Rabu (20/05/2020) sore.

Kali ini, Alfamidi menyasar beberapa panti asuhan dan rumah sakit rujukan di Kota Palu. Adapun bantuan tersebut berupa paket makanan siap santap untuk masyarakat.

Corporate Communication Manager Alfamidi, Arif L. Nursandi, mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan yayasan pengelola dana donasi konsumen untuk menjalankan kegiatan-kegiatan terkait pencegahan penyebaran pandemic Covid-19.

“Kami Alfamidi terus berupaya memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar, terlebih dalam situasi bulan Ramadhan dan pandemi seperti saat ini,” kata Arif.

Diungkapkannya, tujuan dari kegiatan sosial tersebut adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat serta memberikan motivasi kepada para petugas kesehatan yang masih terus berkutat dengan pasien-pasien terjangkit virus Corona.

“Sekecil apapun yang disumbangkan, akan berarti besar bagi mereka yang membutuhkan,” pungkas Arif. (*)

Reporter: Fikri Alihana

Ayo tulis komentar cerdas