Home Ekonomi

Akai Jaya Motor Diskon Servis 20%

170
Tehnisi Yamaha CV Akai Jaya Motor Palu melakukan perbaikan kendaraan. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Selaku distributor resmi Yamaha di Sulawesi Tengah, CV Akai Jaya Motor Palu memanjakan konsumennya dengan cara memberikan diskon jasa servis sebesar 20%.

Asisten Manajer Servis CV Akai Jaya Motor Palu, Rahmat Inyo menjelaskan ini merupakan program nasional dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Sedangkan, ia menyampaikan diskon tersebut mulai berlaku sejak 13 – 22 Mei 2020.

“Ini rangkaian dari program menjelang hari raya Idul Fitri. Dimana konsumen diberikan diskon jasa servis,” jelasnya, Kamis (14/5/2020).

Bukan hanya itu, ia mengungkapkan program ini berlaku di semua dealer Yamaha yang ada di Sulawesi Tengah. Pihaknya juga menargetkan kurang lebih sekitar 500 unit dalam delapan hari.

“Jumlah keseluruhan dealer Yamaha di Sulteng ada 13 dan ini berlaku di semua cabang. Kendaraan bebas tidak ditentukan tahun pengeluaran berap,” tuturnya.

Sementara Itu, syarat untuk mendapatkan diskon itu ialah konsumen cukup mendownload aplikasi My Yamaha. Kemudian, foto bersama aplikasi tersebut dan share ke media sosial dengan hastag#YamahaRamadan2020.

“Nantinya aplikasi akan terhubung dengan perawatan sepeda motor Yamaha. Dan pasti jika ada pelayanan servis berikutnya konsumen akan diberitahukan melalui aplikasi hingga pesan singkat sms,” jelasnya.

Lanjut dia, petunjuk menggunakan aplikasi my Yamaha akan terlihat semua jumlah harga dan biaya servis. Begitu pula dengan garansi resmi Yamaha.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas