BPJS Sigi menyerahkan bantuan kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sigi. Bantuan berupa APD dan masker diterima juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sigi, Rika Sakaruddin. (Foto: Metrosulawesi/ Ariston Aporema Sorisi)

Sigi, Metrosulawesi.id – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sigi, kembali menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker. Kali ini, BPJS Kesehatan menyerahkan kepada Gugus Tugas penanganan Covid-19 Sigi, Kamis (14/05/2020).

Penyerahan bantuan APD dan masker kepada Gugus Tugas penanganan Covid-19 Sigi, diterima juru bicara Gugus Tugus Penanangan Covid-19 Sigi, dr Rika Sakaruddin, di Posko penangangan Covid1-19 Sigi, di Desa Tulo, Kecamatan Dolo.

Rika menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas bantuan  pihak PBJS Kesehatan Sigi. Tentunya bantuan APD dan masker ini sangat bermanfaat bagi para tenaga medis khususnya yang bekerja ekstra dalam penanganan Covid-19.

Rika mengatakan, dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sigi, bukan hanya dari Dinas Kesehatan, namun dari OPD lain serta TNI-Polri.

“Masker ini sangat bermanfaat untuk melindung teman-teman yang melaksanakan tugas di lapangan. Dan APD akan di bagikan untuk Puskesmas,” tutupnya.(*)

Reporter: Ariston Aporema Sorisi

Ayo tulis komentar cerdas