Home Ekonomi

Kawasaki Tawarkan Promo Ramadan di Tengah Corona

266
Dua produk terbaru yang diperkenalkan CV Rocky Motor Kawasaki Palu dalam acara Soft Opening Showroom baru di Jalan RA Kartini, Kota Palu. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Bagi konsumen yang ingin membeli kendaraan bermotor, dealer Kawasaki Palu Jalan RA Kartini memberikan program menarik selama Ramadan dan Covid-19. Program tersebut sudah berlangsung sejak awal bulan Ramadan dan akan berakhir mendekati hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Manager Marketing CV Roky Motor Kawasaki Palu, Harbul mengatakan konsumen pastinya akan mendapatkan hadiah khusus di bulan ini dan berlaku untuk semua tipe Kawasaki.

“Syaratnya sama seperti biasa, hanya cukup menyediakan KTP, KK dan slip gaji,” katanya, Senin (11/5/2020).

Lanjut dia, khusus untuk pembelian Ninja 250 konsumen akan dapat cashback Rp2 jutaan. Ia mengungkapkan bulan lalu sudah ada sekitar 17 konsumen yang mengikuti program tersebut.

“Kalau target kita tidak muluk-muluk di penjualan, yah paling hanya sekitar 20 konsumen saja itu karena melihat kondisi perekonomian saat ini, tapi jika lebih juga tidak apa,” ujarnya.

Program tersebut bukan hanya menyasar konsumen di Kota Palu, namun sampai ke cabang yang ada di Kabupaten Morowali.

“Khusus Morowali tidak dapat potongan harga, tetapi mereka dapat hadiah langsung berupa tupperware. Melihat kondisi ekonomi masyarakat di sana jauh lebih baik, makanya kita batasi untuk wilayah itu,” ujarnya menambahkan.

Menurutnya, akibat wabah Covid 19 penjualan CV Roky Motor Kawasaki Palu sedikit mengalami penurunan 20%. Namun, kontribusi peningkatan harga unit naik sekitar 60% dibandingkan kredit.

“Minat masyarakat untuk Kawasaki masih banyak, walaupun hanya sekadar bertanya. Penjualan Maret kami cukup stabil, tapi masuk April-Mei sudah kelihatan penurunannya,” terangnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas