Personel Sat Sabhara Polres Palu saat melaksanakan Patroli. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Selain melaksanakan Patroli Kemanan di wilayah Kota Palu, Satuan Sabhara Polres Palu yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Palu, AKP Widodo Sugiarto, S.Sos, juga melaksanakan kegiatan sambang diologis.

Kasat Sabhara Polres Palu AKP Widodo Sugiarto, kepada Metrosulawesi, Selasa 5 Mei 2020, mengatakan bahwa kegiatan sambang diologis itu dilaksanakan bersama dengan instansi terkait lainya, dengan berkeliling serta mendatangai tempat-tempat keramaian warga, Warung Kopi, Warnet dan tempat ibadah, untuk memberikan imbauan tentang bahayanya Virus Corona.

“Kami memberikan mengimbau agar warga tetap dirumah, menghindari keramaian dan terus menjaga kesehatan, serta memakai masker saat beraktifitas sehari-hari,” ucapnya.

Selain itu, Widodo juga mengatakan bahwa, Patroli yang dilaksanakan itu, juga menyasar lokasi-lokasi yang kerap dijadikan ajang balap liar di bulan suci Ramadan ini.

“Patroli lokasi yang biasa di jadikan ajang balap liar, juga kami lakukan,” tuturnya.

Kasat Sabhara polres Palu AKP Widodo Sugiarto, juga mengharapkan dukungan dan kerjasama warga untuk mengikuti kebijakan pemerintah dalam penanganan covid-19, dengan menjaga kebersihkan lingkungan, jaga jarak, gunakan masker apabila keadaan mendesak keluar rumah wajib menggunakan masker, serta cuci tangan pake sabun atau hand sanitizer.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas