Home Palu

Polsek Palu Barat Gencar Lakukan Patroli

159
CEK POS PERBATASAN - Kapolsek Palu Barat, IPTU Umar saat melakukan pengecekan Pos perbatasan Kota Palu.(Foto: Polsek Palu Barat)

Palu, Metrosulawesi.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Barat, Polres Palu, Selasa, 5 Mei 2020, terus melaksanakan patroli untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat di tengah pandemi virus corona (Covid-19), dan juga melaksanakan pengecekan pos pengamanan perbatasan Kota Palu.

Kapolsek Palu Barat, IPTU Umar, kepada wartawan Metrosulawesi mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan tersebut guna menciptakan rasa aman kepada warga di tengah pandemi virus corona, serta memberikan kenyamanan bagi warga yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa.

“Selain melaksanakan Patroli, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang berkerumun untuk tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker guna memutus mata rantai penularan virus corona.Hal ini dilakukan, sebagai salah upaya kita untuk mengedukasi masyarakat untuk memutus mata rantai penularan virus corona,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek bersama personelnya melaksanakan pengecekan pos perbatasan wilayah Kota Palu dengan Kabupaten Donggala.

“Kepada masyarakat Kota Palu tetap waspada terhadap pelaku tindak pidana kriminal dan harus mematuhi peraturan pemerintah untuk kepentingan bersama mencegah penyebaran virus corona,” imbaunya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas