Pengurus partai NasDem Sigi dan calon bupati dan Wakil Bupati Sigi, Husen Habibu-Paulina, menyerahkan APD kepada petugas medis di salah satu Puskesmas di Kabupaten Sigi, Selasa (5/5/2020). (Foto: Ist/ Nasdem Sigi)
  • Turut Memberikan Bantuan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Husen Habibu-Paulina

Sigi, Metrosulawesi.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Husen Habibu- Paulina, menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) di sejumlah puskesmas di Kabupaten Sigi, Selasa (5/5/2020).

Penyerahan APD  dan kelengkapannya untuk tenaga medis, sebagai upaya Partai NasDem mendukung front line atau Garda Depan melawan Covid-19 di Sulawesi Tengah, khususnya di Kabupaten Sigi.

Sejumlah puskesmas yang diberikan bantuan APD dan kelengkapan untuk tenaga medis, diserahkan langsung Husen Habibu dan Paulina. Tenaga medis yang diberikan APD di puskesmas, diantaranya, Puskesmas Kamaipura, Kecamatan Tanambulava dan Puskesmas Pandere, Kecamatan Gumbasa.

Selain menyerahkan APD di sejumlah puskesmas, kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi yang diusung Partai NasDem ini, juga  mendistribusikan sembako kepada kader-kader Partai NasDem di Kabupaten Sigi.

Penyerahan paket sembako kepada pengurus dan kader partai NasDem. (Foto: Ist/ Nasdem Sulteng)

Pembagian paket sembako serupa juga dilakukan DPD Partai NasDem Banggai Kepulauan. Para pengurusnya terus mendistribusikan paket sembako kepada kadernya yang menjadi pengurus DPC dan DPRt.

Di Kabupaten Toli-Toli, pengurus Partai Nasdem bersama anggota Fraksi NasDem DPRD Toli-Toli,  menyerahkan APD di Rumah Sakit Malala, Puskesmas Dondo, Puskesmas Galang, UPT Puskesmas Dungingis, Puskesmas Kayulompa dan Puskesmas Labonu.

Sementara di  Kota Palu, DPD Partai NasDem, kembali membagikan 500 paket makanan buka puasa kepada masyarakat di Kelurahan Watusampu, Kecamatan Ulujadi,  Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kelurahan Kayumalue Ngapa, Kecamatan  Palu Utara,  serta Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur. (*)

Ayo tulis komentar cerdas