Home Ekonomi

Kalla Toyota Beri Diskon Puluhan Juta

225
Kondisi aktivitas dan pelayanan di PT Hadji Kalla Toyota Palu Cabang Juanda. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Bulan Ramadan banyak dimanfaatkan oleh semua bisnis yang bergerak dibidang otomotif. Seperti PT Hadji Kalla Palu Cabang Juanda yang memberikan penawaran dengan membeli unit Toyota di bulan ini akan mendapatkan promo diskon hingga puluhan juta rupiah.

Hal ini disampaikan langsung Supervisior PT Hadji Kalla Toyota Palu Cabang Juanda, Rizal Nurdin kepada Metrosulawesi, Sabtu (2/5/2020). Diungkapkannya, calon costumer juga akan diberikan parcel lebaran secara langsung yang diserahkan saat pembelian unit.

“Sebenarnya banyak program dari kami, hanya saja momen sekarang tepat dengan bulan ramadhan dan menjelang lebaran jadi mencakup semuanya dan kita satukan saja programnya,” ungkapnya.

Di bulan ini, ia menyebutkan Hadji Kalla Cabang Juanda juga memberikan program bagi tenaga pengajar khususnya guru dan dosen. Begitu pula dengan program khusus tenaga medis yang ditawarkan sejak Maret lalu.

“DP sekitar 20% khusus tenaga pengajar dan bunga cukup kompetitif hingga mendapatkan diskon puluhan juta rupiah untuk tipe Calya, Avanza, dan Agya, dan sekarang ready stok semua,” sebutnya.

Sedangkan, penjualan Toyota Hadji Kalla Palu Cabang Juanda sejak wabah Covid 19 merebak juga mengalami penurunan sekitar 20-30% pada dua bulan terakhir. Ia berharap program ini dapat membantu meningkatkan penjualan dan kondisi kembali normal seperti biasa.

“Tidak bisa kita pungkiri Maret -April mengalami hal yang sama penurunan omset penjualan. Dimana saat ini ekonomi semakin merosot karena ada virus Corona. Sehingga memang daya beli masyarakat cenderung menurun,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengadakan kegiatan bakti sosial ditengah pandemi covid 19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian ratusan masker dan sembako sampai pada penyerahan 100 APD ke dua rumah sakit rujukan di Kota Palu.

“Mulai rumah warga di sekitar dealer, beberapa rumah costumer, sampai pada penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah. Masing-masing rumah sakit rujukan dapat APD 50 pcs. Itulah bentuk apresiasi kami selama adanya wabah pandemi,” terangnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas