Home Morowali

ICI dan NasDem Bantu APD Pemerintah Morowali

Sekretaris DPD Partai NasDem Morowali, Gafar Hilal, menyerahkan bantuan APD dari Yayasan ICI Sulteng dan NasDem kepada Dinas Kesehatan Morowali, Rabu (29/04/2020). (Foto: Metrosulawesi/ Murad Mangge)

Morowali, Metrosulawesi.id – Insan Cita Indonesia (ICI) Sulawesi Tengah bekerjasama dengan DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, memberikan bantuan Alat Pelinding Diri (APD) kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali, Rabu (29/04/2020).

Bantuan berupa baju APD dan masker diperuntukan tenaga medis dalam penanggulangan wabah pandemi Covid-19 atau virus Corona di Wilayah Kabupaten Morowali.

Penyerahan bantuan dari ketua Yayasan ICI Sulteng, Hj. Nilam Sari Lawira dan NasDem ini diserahkan langsung Sekretaris DPD Partai NasDem Morowali, Gafar Hilal kepada Dinas Kesehatan, Penanggulangan Penduduk dan KB Morowali.

‘’Bantuan dari Ketua Yayasan ICI Sulteng, Ibu Nilam Sari dan Waketum DPP NasDem, Ahmad M Ali, diperuntukan bagi tenaga medis sebagai garda terdepan dalam perjuangan melawan Covid-19 di Kabupaten Morowali,” ungkap Gafar Hilal, saat penyerahan APD.

Pada kesempatan itu, Gafar, menyampaikan pesan Ahmad M Ali dan Nilam Sari Lawira, agar masyarakat benar-benar membangun kesadaran bersama, agar sepenuhnya patuh dan taat apa yang menjadi himbauan pemerintah dalam melawan Covid-19.

‘’Karena sebesar apapun sumberdaya yang kita miliki, baik itu APD maupun tenaga kesehatan, kalau masyarakat tidak patuh dan taat dalam upaya pencegahan Covid-19, maka sama saja kita berjuang sia sia,” tandas Gafar. (*)

Reporter: Murad Mangge

Ayo tulis komentar cerdas