Home Ekonomi

Genjot Transaksi, Diler Tawarkan Promo DP Rendah

188
Itha, Sales Consultan Nissan-Datsun Palu sedang melakukan sesi foto di showroom. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Demi menggenjot jumlah transaksi penjualan hingga akhir April 2020, diler Nissan-Datsun Palu menawarkan promo relaksasi Downpayment (DP) rendah hingga 35%.

Sales Consultan Nissan-Datsun Palu mengungkapkan, Itha menjelaskan hal itu dilakukan agar lebih memanjakan para costumer ditengah pandemi covid-19.

Disamping itu, kata dia, pihaknya juga menawarkan gratis jasa service dan spare part selama empat tahun atau 50.000 kilometer. Begitu pun dengan promo menarik yang ditawarkan kepada calon pembeli unit. Dimana, dengan membeli kendaraan Nissan-Datsun otomatis juga akan mendapatkan parcel ramadan

“Ada tambahan costumer akan diberikan penyemprotan disinfektan secara gratis untuk unit dan rumah costumer. Program ini dilaksanakan dalam menyambut bulan suci ramadhan,” ungkapnya, Rabu (22/4)2020).

Selain Itu, Itha mengatakan bila costumer memesan kendaraan yang pasti akan langsung segera direalisasikan. Menurutnya, PT Mega PT Wahana Megaputra Makassar (Nissan-Datsun) Cabang Palu terus berupaya menunjukkan kinerja terbaik dengan melakukan berbagai program.

“Memang ancaman wabah virus Corona sangat berbahaya, tapi costumer tidak perlu khawatir karena kami selaku maen dealer akan selalu akan selalu ada bagi konsumen setia,” katanya.

Sebelumnya, pihaknya juga menawarkan promo menarik yaitu dengan membeli unit di bulan ini konsumen akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp500 ribu. Begitu pula untuk garansi mesin sampai tiga tahun/100.000 kilometer. Apalagi, ditambah dengan gratis pemberian asesoris mobil hingga diskon jasa pasang 20%.

“Konsumen Tidak perlu khawatir dan tidak mesti ke dealer untuk melakukan transaksi Pembelian Unit Nissan Datsun. Mobil akan kami antar sampai di garasi rumah anda, tambahannya service datang kerumah, tapi harus dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujarnya.

Ia meminta ke konsumen agar segera mendownload aplikasi myIndomobilNissan-Datsun. Ia menjelaskan jika ingin memiliki kendaraan Nissan-Datsun bisa juga menghubungi ke nomor ini 0822-9222-8494.

“Untuk lebih melebarkan lagi market share dan masyarakat bisa lebih mengenal produk Nissan Datsun program-program seperti ini kita lakukan,” ujarnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas