Home Banggai

Cegah Covid 19, Polsek Batui Gelar Penyemprotan Disinfektan

152
Personel Polsek Batui, saat melakuan penyemprotan disinfektan. (Foto: Ist/ Dok. Polsek Batui)

Banggai, Metrosulawesi.id- Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kepolisian Sektor (Polsek) Batuai, Polres Banggai,  melaksanakan penyemprotan disinfektan, di beberapa titik lokasi di wilayah hukum Polsek Batui, Senin (13/04/2020).

Kapolsek Batui, Iptu I Ketut Yoga Widata.SH, melalui telefon kepada  Metrosulawesi.id,  mengatakan  kegiatan penyemprotan disinfektan pada tempat-tempat fasilitas umum,  dilaksanakan pada pukul 07.40 Wita, hingga selesai.

“Kami berbagi tugas   melakukan penyemprotan disinfektan di Wilayah Kecamatan Batui, yang meliput, Kelurahan Balantang, Bugis, Batui, Tolando, Kantor Koramil Batui, Kantor Polsek Batui dan Asrama Polsek Batui,” jelas Yoga Widata.

Ditambahkan Yoga, dalam penyemprotan disinfektan, pihaknya juga dilakukan di tempat padat penduduk, atau wilayah yang terdapat banyak ODP—warga  yang baru saja datang dari luar daerah, yang diduga membawa Virus Corona.

“Sesuai hasil pendataan dari Satgas Covid-19 Kecsamatan Batui, kami melakukan penyemprotan disinfektan, pada lokasi yang terdapat ODP, terutama mereka yang baru tiba dari perjalanan luar atau warga yang baru tiba dari daerah terpapar pendemi Covid 19,’’ ungkap Yoga.(*)

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas