Home Politik

DPD NasDem Touna ‘NasDem Peduli Covid 19’

360
  • Beri Bantuan Makanan Ringan dan Tempat Cuci Tangan di Pintu Keluar Masuk Touna

TOUNA, Metrosulawesi.id –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), melalui ‘NasDem Peduli Covid 19’ beri bantuan makanan ringan dan tempat cuci tangan,  kepada Petugas Kesehatan, Aparat Keamanan dan Masyarakat. Pemberian bantuantersebut dilakukan  di pintu masuk dari dan keluar Kabupaten Touna, Kamis (9/04/2020).  

‘’Pemberian bantuan makanan ringan dan tempat cuci tangan kepada para petugas di pintu masuk dari dan keluar Kabupaten Tojo Una-Una, sebagai wujud dukungan Partai NasDem pada upaya melawan penyebaran Corona Virus di Kabupaten Tojo Una-Una,’’ ungkap Mahmud Lahay, Ketua Harian DPD Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una-Una, di posko perbatasan kabupaten Tojo Una-Una dan Kabupaten Banggai, di Desa Balingara.

Selain kepada petugas perbatasan di Desa Balingara, kata Mahmud Lahay, Partai NasDem juga memberi bantuan kepada petugas di pintu masuk Kota Ampana, Ibu Kota Kabupaten Tojo Una-Una, di Kelurahan Malotong. 

‘’Petugas Kesehatan, Aparat Keamanan dan para pihak yang berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran Corona Virus ini, adalan garda depan atau front line yang harus diberi dukungan oleh semua pihak, termasuk partai politik,” kata Ketua DPRD Kabupaten Tojo Una-Una itu.

Prosesi penyerahan bantuan ‘NasDem Peduli Covid 19’ kepada petugas kesehatan, aparat dan masyarakat di pintu keluar masuk Kabupaten Touna, Kamis (9/4/2020). (foto: ist),

Lebih lanjut, Mahmud Lahay, meminta kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Tojo Una-Una, untuk patuh pada anjuran pemerintah. Tetap bertahan di rumah, menggunakan masker jika keluar rumah, selalu mencuci tangan dan jaga jarak jika bertemu orang asing.

‘’Saya optimis, jika seluruh masyarakat dan para pihak terpimpin menjalankan setiap anjuran pemerintah, musibah ini akan segera berlalu dan masyarakat kembali beraktivitas sebagai mana biasanya,” ungkap Mahmud Lahay. 

Dalam bakti sosial Partai NasDem ini, Mahmud Lahay didampingi sejumlah Anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Tojo Una-Una dan sejumlah fungsionaris Partai NasDem.(*/is)

Ayo tulis komentar cerdas