MELAWAN CORONA - Nasdem melaunching lima puluh titik tempat Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) bersama Barisan Teman Yahdi (Bantaya), di Pasar Impres kota Palu, Ahad pagi, 5 April 2020. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Calon Wali Kota Palu dari partai Nasdem, Aristan, ajak warga kota Palu gotong royong lawan penyebaran Covid-19, saling menguatkan, saling bantu dan saling membesarkan hati.

Hal itu disampaikan Aristan saat launching lima puluh titik tempat Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) bersama Barisan Teman Yahdi (Bantaya), di Pasar Impres kota Palu, Ahad pagi, 5 April 2020.

“Saya mengajak semua pihak mendukung seluruh upaya menghentikan wabah Covid-19 dan mengajak semua pihak bergotong royong, saling menguatkan, saling bantu dan saling membesarkan hati. Bahwa musibah ini bisa kita hadapi,” ungkapnya.

Kader partai Nasdem itu berharap, agar wabah Covid-19 lekas berakhir.

“Semoga wabah ini lekas berakhir dan kehidupan kembali normal, termasuk saudara-saudara muslim bisa menjalankan ibadah dengan khusuk di Bulan Ramadhan yang akan segera tiba,” harap Aristan.

Lima puluh tempat Cuci Tangan Pakai Sabun ini, rencananya akan disebar di Empat Puluh Enam Kelurahan, di Kota Palu, khususnya di RT yang menjadi jalur lewat warga, gerbang pemukiman, kios dan pasar.

Kepada tim kerja, Aristan berharap agar melibatkan warga setempat dalam menjaga dan merawat tempat Cuci Tangan Pakai Sabun ini. (*)

Ayo tulis komentar cerdas