Home Ekonomi

Covid-19, BNI Sigi Kurangi Jam Layanan

217
Kacab Pembantu BNI Sigi, Cici V Kampey. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Sigi, Metrosulawesi.id – Berkomitmen prioritaskan kesehatan dan keselamatan bagi nasabah, karyawan, mitra kerja serta masyarakat, PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Sigi mengurangi jam layanannya.

Langkah ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) dan mendukung imbauan pemerintah terkait pembatasan aktivitas.

Kepala Cabang Pembantu BNI Sigi, Cici V Kampey mengatakan, jam layanan BNI Sigi yang sebelumnya dimulai pukul 08.00-16.00 waktu setempat, kini berubah menjadi jam 09.00-15.00 waktu setempat.

“Mulai Senin 30 Maret kemarin jam kerja kita batasi, ini upaya cegah penyebaran virus serta mengutamakan kesehatan kita bersama,” jelas Cici, via telepon, 1 April 2020.

Cici juga mengatakan, pelayanan di kantor BNI Sigi mulai menerapkan sosial distancing dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. Sosial distancing merupakan sikap menjaga jarak dengan orang lain.

“Tanda jarak duduk untuk antrian kita sudah terapkan, ini salah satu upaya BNI Sigi untuk memastikan kesehatan dan keselamatan nasabah serta karyawan,” tutupnya.

Reporter: Ariston Aporema Sorisi
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas