Home Politik

Nasdem Sulteng Serahkan Alat Semprot Disinfektan

222
PARTISIPASI NASDEM - Calon Gubernur Sulawesi Tengah dari Partai Nasdem, Rusdy Mastura (tengah) menyerahkan alat semprot disinfektan untuk mencegah virus corona di kantor DPW Nasdem Sulteng, Senin 30 Maret 2020. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Hari ini, Senin (30/3/2020), DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah bersama calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, calon Wali Kota Palu, Aristan dan calon Bupati Sigi, Husen Habibu, menyerahkan alat semprot Disinfektan kepada DPD Partai Nasdem Kota Palu, DPD Partai Nasdem Kabupaten Sigi dan DPD Partai Nasdem Kabupaten Donggala, untuk digunakan di masing-masing wilayah, dalam upaya lawan Corona Virus.

Penyerahan alat semprot disinfektan oleh DPW Partai Nasdem Sulteng bersama Rusdy Mastura didampingi Aristan, dan Husein Habibu untuk segera dimanfaatkan memerangi Covid-19 di wilayah kerja masing-masing.
Rusdy Mastura, sampaikan ucapan terima kasih pada seluruh kader NasDem dan mengajak bergotong royong memerangi Covid-19.

“Saya mengajak kita semua untuk selalu berdoa didamping upaya dan ikhtiar kita memerangi Covid 19, agar Allah SWT melindungi kita semua, dan segera terbebas dari wabah ini,” ujar Rusdy Mastura.

Kepada seluruh masyarakat, Rusdy Mastura berharap untuk Gotong Royong Lawan Corona Virus dengan tetap menjaga pola hidup sehat.
Sebelumnya (29/3/2020), bersama Rusdy Mastura, DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah, telah melakukan penyemprotan Disinfektan disejumlah fasilitas publik, di Kota Palu. (*)

Ayo tulis komentar cerdas