Home Banggai

Dandim 1308/LB Beri Sembako Warga Ekonomi Lemah

213
Dandim 1308 Luwuk Banggai, Letkol Inf Fanny Pantouw yang juga Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD 107 jenguk kondisi Saina (55), warga ekonomi lemah yang tinggal di Dusun 1, Desa Argakencana, Kecamatan Moilong Sabtu, siang (21/03/2020). (Foto: Ist)

Banggai, Metrosulawesi.id – Disela sela peninjauan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke 107, di Desa Samalore, Kecamatan Moilong, dan Desa Argakencana Kecamatan Moilong, Dandim 1308 Luwuk Banggai, Letkol Inf Fanny Pantouw yang juga Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD 107 itu, menyempatkan waktu jenguk kondisi Saina (55), warga ekonomi lemah yang tinggal di Dusun 1, Desa Argakencana, Kecamatan Moilong Sabtu, siang (21/03/2020).

Kunjungan Dandim, Letkol Inf Fanny Pantouw  guna memastikan kondisi Saina yang saat ini tinggal bersama seorang cucu di gubuk yang tidak layak untuk ditempati. Setelah menjenguk dandim memberikan sembako ke Saina. Sambako yang diberikan bentuk rasa prihatin Satgas TMMD terahadap kondisi Saina.

Satgas TMMD juga akan membedah rumah Saina agar layak untuk ditinggali. Saina salah satu penerima bantuan sosial serta swadaya dari personil Satgas TMMD 107. Saina menerima bantuan itu dikarenakan kondisi Saina tidak memiliki mata pencaharian yang dapat uuntuk membiayai kebutuhan hidup mereka. Ia hanya ditemani seorang cucu laki laki.

“Kondisi warga seperti ini yang layak untuk kita perhatikan, dan kami dari TNI akan membedah rumah ibu Saina,”  kata Dandim Fanny Pantouw. (*)

Reporter: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas