Salah satu pimpinan Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Palu yang sedang melaksanakan ibadah umroh. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Khusus bagi nasabah yang telah mendaftarkan diri ke tanah suci untuk melakukan ibadah umroh, Bank Muamalat memberikan pelayanan terhadap nasabah dengan memastikan aman berangkat menunaikan ibadah umroh.

Branch Manager Bank Muamalat Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho menjelaskan ini sejalan dengan segmen yang menjadi fokus bisnis. Untuk itu, pihaknya menggarap sektor perjalanan umroh di tahun 2020.

“Untuk mengoptimalkan sektor tersebut, saat ini kami menggandeng Lembaga Penyelenggara Perjalanan Umroh atau PPIU yang berskala nasional dan terdaftar di Kemenag RI serta asosiasi,” jelasnya, Rabu (4/3/2020).

Bambang menyampaikan ada beberapa yang menjadi partner Bank Muamalat dalam menjalankan program penyelenggaraan ibadah umroh.

“Saat ini kami bekerjasama dengan beberapa PPIU yang berpusat di Jakarta maupun di Makassar antara lain NRA dan Patuna yang berpusat di Jakarta serta Aliyah Wisata dan Gelora Persada yang merupakan milik Ustadz Das’ad Latief,” sebutnya.

Dalam program tersebut, Bambang mengatakan nasabah dapat menghubungi kantor Bank Muamalat dimanapun berada maupun langsung menghubungi Relationship Manager untuk mengetahui paket-paket perjalanan ibadah umroh dari PPIU rekanan Bank Muamalat.

“Dengan harapan dari program ini adalah nasabah mendapatkan kelebihan antara lain mendapat kepastian dan jaminan keberangkatan dari PPIU dan mendapat rekomendasi dari Bank Muamalat sehingga tidak khawatir akan keberangkatan ibadah umroh,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas