Home Ekonomi

BRI Syariah Genjot Layanan Digital Nasabah

162
Pelayanan di BRI Syariah terus mengembangkan pembiayaan secara digital. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah Cabang Palu terus mengembangkan layanan pembiayaan secara digital kepada nasabah dengan tujuan mewujudkan kualitas hidup yang lebih baik.

Pimpinan Bank BRI Syariah Cabang Palu, Umar mengatakan akselerasi bisnis terus dilakukan agar BRI Syariah dapat terus melaju dan menangkap setiap kesempatan yang terbuka.

“Kami selaku Bank syariah selalu menginformasikan dan mengedukasi ke masyarakat terkait produk tanpa riba maupun layanan digital guna meningkatkan kualitas masyarakat,” tuturnya, kepada Metrosulawesi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (3/3/2020).

Selain itu, menurutnya BRI Syariah juga mengambil langkah besar untuk menjadi bank syariah pertama penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan skema syariah di Indonesia.

“BRI Syariah optimis untuk semakin memberikan layanan finansial yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah seraya terus mengedepankan nilai-nilai terbaik untuk mewujudkan kehidupan yang lebih bermakna,” jelasnya.

Tak hanya dari segi produk, ia mengatakan BRI Syariah Cabang Palu juga terus mengakselerasi sistem pemasaran yang dilakukan dengan media yang optimal.

“Didukung dengan sumber daya insani terbaik serta teknologi yang terintegrasi,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas