Home Politik

Cudy Lantik ALARM Tolitoli

372
Cagub Sulteng Rusdy Mastura bersama pengurus ALARM Tolitoli. (Foto: Metrosulawesi/ Acco Amir)

Tolitoli, Metrosulawesi.id –  Bakal Calon Gubernur Sulawasi Tengah, Rusdi Mastura, melantik pengurus inti Aliansi  Relawan Rusdi Ma’Mun (ALARM) Kabupaten Tolitoli,  di salah satu Kafe, Tolitoli, Rabu (19/02/2020), sore.

Mereka yang dilantik   Rusdi Mastura, secara kolektif  adalah para ketua inti  relawan yang tersebar di kecamatan-kecamatan dan ibu kota kabupaten. Turut hadir pada pelantikan ALARM Tolitoli, tampak  Andi Ariel Petalau Ketua ALARM Provinsi, Yahdi Basma  anggota DPRD Provinsi dan Hi.Aziz Bestari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tolitoli dan sejumlah rombongan dari provinsi lainnya.

Ketua ALARM Sulteng,  Andi Ariel Petalau,  dihadapan pengurus  ALARM Kabupaten Tolitoli,  mengatakan tugas pokok dari ALARM Kabupaten adalah berupaya semaksimal mungkin untuk dapat memenangkan Cabug Rusdi Mastura pada Pilkada September 2020.

‘’Tidak ada pilihan lain kita harus bisa memenangkan kandidat kita di Pilgub nanti,” tandas Ariel Petalau.

Meski demikian, kata Arief Petalau,  untuk meraih kemenangan pada pilkada nanti, harus dengan cara yang bermartabat dan tidak merusak pesta demokrasi, sehingga tidak menimbulkan pesan negatif di mata masyarakat secara umum.

Kepada pengurus yang baru dilantik, Ariel Petalau  berharap pengurus ALARMm Tolotoli,  untuk terus menjalin koordinasi bersama komunitas relawan yang telah terbentuk di tingkat kecamatan sampai tingkat desa.

Selain itu, lanjut Arief  Petalau,   ke depan jika terjadi masalah atau kendala  di lapangan, agar kiranya selalu berkoordinasi,  agar permasalahan tersebut bisa di carikan solusinya sehingga tidak menjadi bias kemana mana.

Sementara itu Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura,  mengucapkan selamat Atas terbentuknya ALARM Kabupaten Tolitoli. Dia berharap  pengurus yang baru dilantik, untuk tetap menjaga kekompakan antar sesama anggota dan terus bersikap baik kepada masyarakat luas.

‘’Saya bangga dengan terbentuknya ALARM  di Tolitoli,  dan saya harap  Ketua ALARM bersama jajaran yang baru saya lantik agar bisa memenangkan pasangan Rusdi Mastura – Ma’mun Amir pada Pilgub September 2020 mendatang,’’ pinta Cudy—sapaan akrab Rusdy Mastura. (*)

Ayo tulis komentar cerdas