Home Palu

Lagi, Kerangka Korban Liquifaksi Petobo Ditemukan

255
Personel Bhabin kamtibmas petobo dan Bhabinsa, bersama aparat keluharan saat melihat langsung kerangka jasad korban liquifaksi. (Foto: Metrosulawesi/ Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.id – Warga Kelurahan Petobo,kembali menemukan jasad korban bencana alam liquifaksi di sekitar Jalan Pue Sula, Kelurahan Petobo, Palu Selatan, Sulawesi Tengah, Kamis (20/02/2020) sore.

Lurah Petobo, Alfian kepada  Metro Sulawesi di lokasi, mengatakan, penemuan kerangka manusia ditemukan sekitar pukul 17.30 Wita, oleh warga bernama Gadar. Awalnya  mencari besi tua di  salah satu bekas bangunan ruko, dan menemukan jasad yang sudah  tinggal kerangka.

‘’Kalau dilihat dari bagian tulang yang sudah digali ini, sepertinya jenazahnya orang dewasa, dan kami belum tau jenis kelaminya, apakah laki-laki atau perempuan,’’ jelas Alfian sembari menambahkan di kepala tengkorak masih melekat rambut berukuran panjang.

Warga menujukkan lokasi penemuan kerangka manusia. (Foto: Metrosulawesi/ Djunaedi)

Diungkapkan Alfian, di lokasi yang sama, beberapa waktu yang lalu juga pernah ditemukan kerangka anak-anak dan sepeada motor jenis Honda Beat.

‘’Cuman kala itu, sepeda motor yang ditemukan tidak memiliki nomor polisi sehingga sulit diketahui pemiliknya,’’ ujar Alfian.

Hingga berita ini diturunkan, kerangka korban liquifaksi itu, masih belum dievakuasi, dan rencananya  Jumat (21/02/2020) pagi akan di ecvakuasi. (*)

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas