Home Ekonomi

Valentine Day, Yamaha Banua Motor Tawarkan DP Menarik

139
Supervisior CV Banua Motor Palu, Ariel didampingi karyawan melakukan sesi foto dengan menunjukkan salah satu brand Yamaha. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam rangka menyambut hari Valentine 14 Februari, ada dua program menarik bagi konsumen yang ingin membeli unit di Yamaha Banua Motor Palu.

Supervisior CV Banua Motor Palu, Ariel menjelaskan program tersebut mulai berlaku sejak 7 Februari sampai dengan 22 Februari mendatang. Untuk program ke dua, pihaknya menawarkan Downpayment (DP) sebesar 7%.

“Alhamdulillah sudah lumayan banyak konsumen yang ikut program ini. Walaupun penjualan sedikit kurang, tapi kita tetap optimis dengan tetap mengadakan promosi,” jelasnya, Jumat (14/2/2020).

Sementara itu, CV Yamaha Banua Motor Palu menargetkan penjualan di tahun 2019 sebanyak 140 unit per bulan. Disamping itu, pada 2018, pihaknya mengalami kenaikan dengan melampaui target penjualan atau di sekitar 20% sampai 30%.

“Yang mendominasi penjualan kami unit matic, seperti mio Fino, Im3, mio S, dan Free Go sekitar 70%. Sedangkan, sisanya pada unit premium hingga Sport,” tuturnya.

Bagi konsumen ingin membeli unit di CV Yamaha Banua Motor Palu cukup mudah memiliki kendaraan di diler tersebut. Apalagi, kata dia, program ini juga merupakan salah satu yang dapat meningkatkan penjualan.

“Untuk proses pembelian di sini cukup mudah, proses hanya dua hari dan banyak hadiah langsung yang bisa didapat,” ujarnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas