Home Ekonomi

Maret, Hadiah Simpedes BRI Diundi

Suasana pelayanan di Kantor BRI cabang Palu. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Pada bulan Maret nanti, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) Cabang Palu akan menggelar kegiatan penarikan hadiah Simpedes periode September 2019 sampai dengan Februari 2020.

Hal tersebut disampaikan Manager Bisnis Mikro BRI Cabang Palu, Abdul Kasim Yusuf kepada Metrosulawesi, Rabu (12/2/2020). Ia mengungkapkan hadiah utama yang diundi ialah satu unit mobil dan puluhan hadiah lainnya.

“Hadiah grand prize satu unit mobil Ertiga. Pastinya sama dengan penarikan undian Simpedes sebelumnya yang kami lakukan. Tiap tahun akan kita serap aspirasi para nasabah biar hadiah yang diberikan merata,” katanya.

Ia mengatakan program panen hadiah simpedes ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan BRI sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah-nasabah yang sudah setia dan loyal menjadi nasabah terutama sebagai penabung Simpedes BRI.

“Undian Simpedes merupakan agenda rutin dan serentak diberbagai daerah di Indonesia melakukan undian sebagai bukti terimakasih kami dan kecintaan kepada nasabah dan masyarakat terutama masyarakat Kota Palu,” tuturnya.

Menurutnya, semua nasabah bisa mengikuti panen hadiah Simpedes cukup dengan memiliki saldo minimal Rp100.000 setiap bulannya, berlaku kelipatan, nasabah akan mendapatkan kupon yang akan diikut sertakan dalam pengundian tersebut.

“Besarnya hadiah Simpedes selalu meningkat setiap periode undian. Mengingat besarnya hadiah yang diundi tergantung jumlah tabungan Simpedes yang dapat dihimpun BRI, untuk itu kami menghimbau kepada para nasabah untuk selalu menambah saldo tabungan Simpedes sehingga akan menambah besarnya hadiah yang diundi,” ujarnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas