Home Ekonomi

Konsumen Asal Palu Raih Hadiah Utama Program Wuling Drive & Win

200
After Sales General Manager Kumala Grup, Agus Riyadi (kiri pertama) saat memberikan langsung hadiah utama kepada Kamaluddin A Rahman pemenang undian Wuling Drive & Win. Didampingi Sales Area PT SGMW Motor Indonesia, Marfiansyah dan Sales Manager Wuling Cabang Palu, Deddy Armand. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Konsumen asal Kota Palu berhasil meraih hadiah utama satu unit Cortez CT Comfortable CVT melalui program nasional Wuling Drive & Win periode ll atau pembelian September – Desember 2019.

Program tersebut telah diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kota di Indonesia. Setelah melalui proses pengundian, tiga pemenang berhak mendapatkan hadiah utama dan salah satu pemenang berasal dari Kota Palu atas nama Kamaludin A Rahman.

Penyerahan hadiah Wuling Drive & Win itu dirangkaikan dengan kegiatan acara Wuling Lucky Angpao yang berlangsung di pusat perbelanjaan Palu Grand Mall (PGM), Sabtu (8/2/2020).

After Sales General Manager Kumala Grup, Agus Riyadi mengatakan program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Wuling. Dimana, tingginya antusiasme pelanggan Wuling Kumala yang turut berpartisipasi dalam program tersebut.

“Yang mana ini sangat menguntungkan bagi pelanggan dan membawa semangat bagi kami untuk berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang optimal hingga menghadirkan banyak program-program yang lebih seru,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Kamaludin A Rahman merupakan pelanggan Wuling Kumala Palu yang turut berpartisipasi pada program Wuling Drive & Win dengan melakukan tes drive dan pembelian 1 unit Confero S 1.5 L Lux di bulan Agustus 2019.

“Kami ucapkan selamat untuk pelanggan Wuling Kumala Palu. Program ini masih akan berlangsung hingga Februari 2020 untuk periode ke-3. Bagi pelanggan yang ingin ikut dapat mendaftar melalui website driveandwin.wuling.id,” jelasnya.

Sementara itu, Sales Manager Wuling Cabang Palu, Deddy Armand mengucapkan terima kasih atas pelanggan yang mendapatkan hadiah utama pada program nasional Wuling Drive & Win . Sedangkan, Deddy mengatakan penjualan Wuling di Kota Palu rata-rata 20 sampai 25 unit per bulan.

“Itu sudah melebihi target yang ditetapkan oleh Kumala Cemerlang Abadi. Dan Alhamdulillah target selalu tercapai,” katanya.

Menurutnya, untuk menghilangkan brand imets di masyarakat tentang produk Wuling yang dominan dikatakan dari Cina. Pihak terus berkomitmen dengan berupaya membangun kepercayaan di masyarakat. Sehingga, mobil ini tidak lagi diremehkan di sektor otomotif.

“Pola pikir masyarakat sekarang ini sudah percaya dengan Wuling dan tidak lagi menganggap produk ini abal-abal. Kami berharap Wuling bisa bersaing dengan kompetitor lain di kelasnya. Wuling ada tiga tipe, Confero, Cortez, dan Almaz,”terangnya.

Kamaludin A Rahman sebagai pemenang hadiah utama di program tersebut mengatakan sangat tidak menyangka bisa memenangkan Wuling Drive & Win. Dirinya, bangga bisa menjadi pelanggan Wuling Kumala Palu.

“Rasanya senang dengar pertama bahwa saya yang dapat hadiah undian. Sebelumnya, tidak menyangka bisa dapat hadiah satu unit mobil,” ucap Kamaludin.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas