Home Ekonomi

Februari, Ada Promo Tanpa DP Honda Basuki Rahmat

289
Pimpinan CV Anugerah Perdana Cabang Basuki Rahmat Palu, Nur Efendi (kiri) didampingi salah satu karyawan melakukan sesi foto dengan menunjukkan Honda Beat yang menjadi unit di program tanpa Downpayment (DP). (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)
  • CV Anugerah Perdana

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam hal memanjakan costumer dalam memiliki kendaraan bermotor. CV Anugerah Perdana di bulan Februari Ini, ada promo khusus tanpa Downpayment (DP) atau 0% di dealer Honda Cabang Basuki Rahmat Palu.

Pimpinan CV Anugerah Perdana Cabang Basuki Rahmat Palu, Nur Efendi mengungkapkan promo ini hanya dikhususkan bagi semua Honda Beat Sporty dengan tipe CW, CBS hingga CBSISS.

“Itu promo tanpa uang muka hanya ada di diler kami yang baru beroperasi 1 bulan setengah,” jelasnya, Jumat (7/2/2020).

Sementara itu, kata Fendi, di program tersebut costumer yang telah melakukan pemesanan kendaraan (indens) kurang lebih sudah hampir mencapai 80% dari penjualan Honda Basuki Rahmat.

“Promo ini ditargetkan sebesar 60% atau 60 unit yang harus di pasarkan. Kami baru beroperasi sekitar 1 bulan setengah dan Alhamdulillah banyak yang melakukan pemesanan kendaraan di sini sudah 70 unit,” tuturnya.

Selain itu, Honda Basuki Rahmat juga menawarkan cashback atau potongan harga mulai Rp600-Rp800 ribu dari harga OTR untuk semua tipe motor Honda.

“Saya pastikan uang muka Honda paling murah di sini tempatnya dan garansi 100% dijamin,” katanya.

Begitu pun dengan persyaratannya juga cukup mudah bagi calon costumer hanya menyiapkan KTP dan Kartu Keluarga (KK). Sedangkan, pihaknya menargetkan penjualan selama 2020 sebanyak 100 unit per bulan.

“Saya meminta kepada masyarakat wilayah Kecamatan Palu Selatan untuk tidak usah jauh datang membeli motor. Ayo, langsung datang saja ke diler kami pasti akan dilayani sepenuh hati,” imbuhnya.

Ia berharap dengan adanya promo tanpa Downpayment (DP) bisa meningkatkan jumlah penjualan unit dan market share Honda. Agar dapat bersaing dengan para kompetitor di industri otomotif di Kota Palu dan bahkan di Sulawesi Tengah.

“Kami tahun ini tetap optimis dengan target penjualan. Apalagi, Honda secara nasional mencapai di angka 80 sampai 85%,” pungkasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas