Home Ekonomi

Kawasaki Optimis dengan Pasar Otomotif di Sulteng

194
Owners CV Roky Motor Kawasaki Palu, Stevano (kanan) saat didampingi Marketing CV Roky Motor Kawasaki Palu, Gathra saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan usai acara Soft Opening Showroom terbaru, Jumat (31/1/2020). (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Meski dikatakan cukup familiar di kelasnya, CV Rocky Motor sebagai distributor resmi Kawasaki di Kota Palu akan terus menunjukkan optimisme dengan kondisi pasar otomotif di wilayah Sulawesi Tengah.

“Dengan adanya diler yang baru ini yang telah resmi dioperasikan pelayanan nya, pertama kami akan memperbaiki brand imej Kawasaki yang mana sebelumnya terkesan setengah memasuki pasar otomotif di wilayah ini,” kata owners CV Rocky Motor Kawasaki Palu, Stevano, belum lama ini.

Dikatakannya, CV Rocky Motor Kawasaki Palu akan menunjukkan representatif dan keseriusan untuk melayani pencinta otomotif dari segi 3S atau Sales, Servis, dan Sparepart. Sementara itu, pihaknya selalu memberikan dukungan terhadap komunitas motor Kawasaki di Kota Palu bahkan di Sulawesi Tengah.

“Kami berharap Kawasaki bisa menjadi brand terkenal di Kota Palu. Dan mampu mengisi kekosongan teman-teman di kelas trail 150cc maupun 250cc hingga bisa menjadi spesialisasi dari brand Kawasaki pada sisi motor Sport,” harapnya.

Hadirnya dealer itu, kata dia, sepeda motor Kawasaki bisa menjadi salah satu brand dan lebih lagi disukai masyarakat Kota Palu kedepannya. Saat ini, dealer tersebut merupakan dealer pertama di Kota Palu yang memberikan layanan 3S.

“Diharapkan keberadaan dealer yang melayani 3S (sales, service, sparepart) itu dapat memudahkan kebutuhan para pencinta atau pengguna sepeda motor Kawasaki di Palu dan sekitarnya,” sebutnya.

Ia menambahkan kedepan, dealer tersebut akan diberikan fasilitas yang lain, guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat maupun para pencinta motor kawasaki.

Sementara, Marketing CV Rocky Motor Kawasaki Palu, Gatrah menambahkan, kehadiran dealer Kawasaki di Palu merupakan langkah awal memperbaiki imets Kawasaki yang dulunya kurang dikenal di masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya Kota Palu.

“Muda-mudahan dealer ini, dapat memberikan perubahan yang lebih baik lagi dengan konsep 3S itu,” ujarnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas