Home Ekonomi

Februari, Ada Program DP Murah Di Nissan-Datsun Palu

213
Salah satu karyawan Nissan-Datsun Palu sedang melakukan sesi foto. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Bagi anda yang ingin membeli mobil di bulan Februari ini, jangan pernah menunda karena ada program Downpayment (DP) murah yang ditawarkan oleh Nissan-Datsun Palu.

Supervisior Nissan-Datsun Palu, Paskalis Ferdinand mengatakan itu khusus di unit Nissan New Livina untuk program di Februari ini dengan DP hanya Rp18 jutaan dan gratis angsuran selama dua bulan.

“Ada dua tipe New Livina yaitu manual dan civity. Ayo buruan , datang ke Nissan-Datsun banyak yang menarik kami sediakan. Ada pula gratis jasa servis berkala 50.000 kilometer atau selama 4 tahun,” kata Paskalis, Senin (3/2/2020).

Diprogram tersebut, lanjut Paskalis, pihaknya menargetkan 15 unit yang harus terjual. Begitu juga dengan garansi mesin dan kelistrikam yang ditawarkan selama 3 tahun atau 100.000 kilometer

“Yang ingin pesan Nissan bisa menghubungi 0451 486 777atau bisa juga langsung ke nomor 081396780249,” ucapnya.

Sedangkan, ia menyebutkan di tahun ini pihaknya juga ditargetkan hanya fokus ke penjualan Nissan. Namun, tidak menutup kemungkinan bila ada yang memesan unit Datsun mereka masih menyediakan stok.

“Memang kita sekarang lebih fokus ke Nissan, tapi jika ada yang pesan kami sediakan juga untuk mobil tipe Datsun karena masih produksi. Untuk tahun ini target per bulan harus 20 unit khusus Nissan,” terangnya.

Ia menghimbau konsumen Datsun tidak perlu khawatir dengan adanya isu yang beredar. Di karenakan, pihak Datsun di Jakarta masih menyiapkan produk dan Sparepart untuk diproduksi.

“Jangan ragu karena kita masih ready stok untuk produk Datsun. Bagi para konsumen tidak perlu takut kita juga masih produksi mobil jenis itu dari Sparepart dan servis juga saat ini masih berjalan,” katanya.

Selain program DP rendah, Nissan-Datsun Palu juga akan mengadakan Family Gathering bagi konsumen yang tlah menggunakan Nissan Livina dan Terra dari 2019.

“Kemungkinan minggu depan kita akan menggelar Family Gathering dengan para konsumen lama dan baru yang ingin memesan Kendaraan,” ungkapnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas