Home Ekonomi

Kawasaki Goda Konsumen Dengan Produk Terbaru

176
Dua produk terbaru yang diperkenalkan CV Rocky Motor Kawasaki Palu dalam acara Soft Opening Showroom baru di Jalan RA Kartini, Kota Palu. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam acara Soft Opening Showroom CV Rocky Motor Kawasaki terlihat ada yang menarik perhatian pengunjung. Yaitu, adanya dua produk terbaru dari Kawasaki yang diperkenalkan kepada konsumen.

Produk tersebut ialah KLX230 R dan W175 Tracker. Dua jenis kendaraan ini sangat berbeda tipe peminat. KLX230 R masuk pada segmen pasar jenis trail dan W175 Tracker memiliki spesifikasi retro bagi pencinta motor klasik.

Pemilik CV Rocky Motor Kawasaki Palu, Stevano menjelaskan KLX 230 R dilengkapi dengan mesin berkapasitas 233cm3 berpendingin udara. Ditambah lagi single engine 4-tak yang menghasilkan torsi rentang menengah ke bawah lebih menarik.

“Untuk konstruksi yang cocok untuk melewati rintangan yang berat. All-new perimeter frame pada motor ini yang memberikan kestabilan handling, ditambah dengan ground clearance dan long-travel suspension yang superior meningkatkan performa off road,” jelasnya.

Ia mengatakan sejumlah keunggulan dibandingkan dengan saudaranya, KLX230 sudah menggunakan swingarm aluminium. Artinya, lanjut Stevano, kendati power engine sama namun Powernya jauh lebih superior versi R. Sedangkan, untuk On the road (OTR) Kota Palu harga KLX 230 R sekitar Rp50,5 juta.

“Tidak heran karena berat hanya 115 Kg, wheel travel yang lebih baik (250 mm), dan ground clearance yang lebih tinggi (300mm). Apalagi, ilengkapi dengan ukuran roda 21”/18”, secara keseluruhan KLX230R enteng dan mudah bermanuver, lebih bertenaga membuat motor ini menjadi motor ideal untuk pencinta off-road Adventure,” terangnya.

Sementara itu, ia juga menjelaskan terkait Kawasaki W175 TR yang mana menyasar segmen pasar anak muda yang memiliki jiwa klasik. Sebagai generasi termuda, Kawasaki W175TR tentu saja didukung spesifikasi yang jauh lebih mengesankan. Untuk desainnya, Kawasaki W175TR mengusung konsep street scrambler.

“Dengan konsep tersebut, eksterior Kawasaki W175TR terlihat dihiasi dengan tangki ramping, knalpot upswept, dan suspensi yang lebih panjang. Tak hanya itu, terlihat juga bahwa Kawasaki W175TR ini dilengkapi dengan setang yang lebih tinggi sehingga memudahkan pengendara saat melakukan manuver,” jelasnya.

Stevano menyebutkan semakin nyaman dikendarai karena Kawasaki W175TR juga membawa jok berkualitas dan ban berpola tapak multipurpose-style. Begitu pula dengan segala medan jalan pastinya mudah dilalui dengan mengendarai Kawasaki W175TR. Apalagi motor ini juga didukung dengan mesin yang bertenaga optimal.

“Pastinya perjalanan dengan Kawasaki W175TR akan terasa aman dan nyaman. Pengguna bisa merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Untuk harga motor ini senilai Rp36.600.000 untuk on the road (OTR) Kota Palu,” pungkasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas