Home Palu

Puluhan Kendaraan Bermotor Terjaring Razia

212
RAZIA - Suasana razia yang dilaksanakan Polres Palu untuk meminimalisir tindak kejahatan dan aksi balap liar. (Foto : Metrosulawesi/ Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.id – Puluhan kendaraan bermotor jenis roda dua maupun roda empat terjaring razia kendaraan stasioner oleh Satlantas Polres Palu yang dilaksanakan di Jalan Moh.Hatta, Kota Palu, sekitar pukul 21.30 wita, Sabtu, 1 Februari 2020.

Razia yang dilaksanakan itu merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), melibatkan unsur Reskrim, Narkoba, dan Sabhara serta Binmas Polres Palu, yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Palu, IPTU M. Abdhi Hendriyatna, S.IK.

“Dalam razia ini kami memeriksa  kendaraan bermotor. Pemeriksaan meliputi kelengkapan surat-surat kendaraan, dan melaksanakan penggeledahan kepada pengendara yang dicurigai membawa barang-barang terlarang, seperti sajam dan narkoba,” ucapnya.

Setelah melaksanakan razia stasioner, Tim KRYD UKL III, Polres Palu, melaksanakan Patroli ke lokasi yang dianggap rawan tindak kejahatan. Namun dalam patroli, Tim tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan, hanya mendatangi beberapa lokasi keramaian, seperti di Hutan Kota, untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, terutama kepada para juru parkir.

“Kami sampaikan pesan kamtibmas, dan kepada juru parkir kami imbau untuk benar-benar menjalankan pekerjaannya,” tegasnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas