Home Ekonomi

Grand Opening, 3Second Promo Diskon Hingga 70%

389
Penanggung Jawab Toko 3second Family Store Palu, Imron. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Untuk lebih memanjakan konsumen berbelanja di acara grand Opening yang akan dilaksanakan, Sabtu (1/2/2020), Toko 3Second Family Store Palu menawarkan promo diskon hingga 70%.

Penanggung Jawab Toko 3Second Family Store Palu, Imron menjelaskan untuk meresmikan toko baru pengunjung akan mendapatkan diskon yang sangat beragam.

“Termasuk juga akan memberikan sebanyak 30 ribu voucher kepada pelanggan untuk melakukan pembelian di toko 3Second Family Store,” jelasnya.

Toko yang berada di Jalan Emy Saelan No. 59 dekat perempatan Jalan Anoa, Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan, juga telah melakukan Soft Opening belum lama ini.

“Tapi jika membawa diskon 50% berarti bisa dapat potong setengahnya dari harga normal. Untuk diskon 70% tetap ada diberikan,” ujarnya

“Kami akan sebarkan juga pembagian voucher yang di tempat-tempat keramaian, dan boleh pengunjung membawa voucher tersebut di Grand Opening nanti,” ujarnya menambahkan.

Selain itu, kata dia, di acara puncak Grand Opening yang pasti dihadiri langsung penyanyi dan sekaligus brand ambasador Famo, yaitu Anji eks Vokalis Drive. Toko baru 3Second ini juga menampilkan konsep terbaru dan pastinya lebih keren.

“Pembagian voucher tersebut bertujuan biar masyarakat lebih tahu lagi lokasi kita yang baru di sini. Dan store kita ini mengangkat tema One Stop Shopping,” ucap Imron.

Brand 3second merupakan brand ternama di Bandung dan sudah berdiri sejak akhir 2001. Dalam perkembangannya, kegiatan bisnis tak hanya membidik segmen pasar anak muda. Melainkan semua umur, dari anak anak, remaja hingga dewasa.

3second Family Store Palu juga menyediakan berbagai produk fashion brand 3 second, Greenlight, Moutley, Famo dan FmC. Selain itu, menyediakan pula brand untuk wanita berhijab. Seperti Hanna. Khusus anak, ada 3 second Kids, Moutley Kids dan Azizah.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas