Home Palu

HUT 20 Tahun Angkatan XVIII NNZZ – SPDT Polda Sulteng, Wadah Perkokoh Silaturahmi dan Soliditas

249
FOTO BERSAMA - Alumni NnZz Spdt Polisi Republik Indonesia (Polri) angkatan XVIII tahun 1999-2000 Polda Sulteng saat foto bersama dalam acara reuni di salah satu cafe di Kota Palu, Jumat, 24 Januari 2020. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Suasana kebersamaan dan penuh keakraban menghiasi pelaksanaan Reuni Akbar 20 Tahun Temu Kangen Alumni NnZz Spdt Polisi Republik Indonesia (Polri) Angkatan XVIII Tahun 1999-2000 Polda Sulteng yang digelar di salah satu Caffe di Kota Palu, Jumat 24 Januari 2020.

Sederet acara dihelat dalam kegiatan ini, diantaranya pemotongan tumpeng, foto bersama, acara live musik hingga acara ramah tamah, yang diikuti oleh puluhan anggota angkatan 18.

Ketua angkatan NnZz-Spdt, Aipda. Yusran, didampingi Wakil Ketua, Aipda. I Kadek Aruna mengatakan, reuni ini sengaja digelar demi terbentuknya sebuah wadah untuk bersilaturahmi antar alumni yang ada di Polda Sulteng.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini, saya berharap, semoga dengan dilaksanakannya reuni akbar ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas di antara sesama angkatan,” jelas sosok yang akrab disapa Yus ini.

Sementara salah satu anggota angkatan NnZz Spdt, yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Banawa, Polres Donggala, Iptu. Moh. Padli, SH mengucapkan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan itu.

“Kita sangat bersyukur masih dapat bersama-sama sejak 20 tahun silam. Kita semua digembleng dalam mengikuti pendidikan hingga mengabdi, bertugas di Kepolisian Republik Indonesia, Polda Sulawesi tengah,” katanya.  

“Alhamdulillah kita masih dapat bertemu untuk mempererat tali silaturahmi ini, saya bersyukur karena sampai saat ini kita semua masih diberi kesempatan untuk dapat bertemu setelah 20 tahun dinas di wilayah masing-masing, maka pada kesempatan ini saya berharap kita bisa saling mengingatkan untuk kebaikan bersama. Kita semua sama, nasib saja yang berbeda,” kata Padli.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas