Home Politik

Cudi Dinobatkan Keluarga Besar Masyarakat Pamona

349
DIPASANGI SIGA - Bakal calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura dinobatkan menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Pamona oleh Tokoh Adat, Ngkai YS Tadanugi di Desa Sulewana, Kecamatan Pamona Utara, Poso, Rabu 22 Januari 2020. (Foto: Ist)

Poso, Metrosulawesi.id – Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura atau yang akrab disapa Cudi terus bersosialisasi ke pelosok Sulteng. Rabu 22 Januari 2020, Cudi beserta tim relawannya berada di Desa Sulewana, Kecamatan Pamona Utara, Poso.

Di sana bakal calo gubernur Sulteng itu dinobatkan menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Pamona. Penobatan ditandai dengan pemasangan Siga oleh Ngkai YS Tadanugi, Tokoh Adat masyarakat Pamona.

“Pemasangan Siga buat Bapak Rusdy Mastura, sebagai tanda bahwa Bapak Rusdy Mastura telah menjadi bagian penting dari keluarga kami. Bagi kami, Bapak Rusdy Mastura layak memimpin Sulawesi Tengah untuk periode yang akan datang,” ungkap Tadanugi, sesaat setelah memasangkan Siga pada Rusdy Mastura.

FOTO BERSAMA – Tauhid Lawira (kiri) salah satu Tim Relawan Rusdy Mastura serta pengurus Nasdem Sulteng foto bersama di sela mengawal Cudi. (Foto: Ist)

Berbagai isu didiskusikan masyarakat dan relawan pada Rusdy Mastura. Utamanya isu-isu yang berkaitan dengan pembangunan di Pamona.

Kepada masyarakat Pamona, Rusdy Mastura meminta doa restu dan dukungan untuk dirinya maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah.

Sebelum bertemu relawan, mantan Wali Kota Palu dua periode itu, mendapat kehormatan menghadiri pembukaan Pertemuan Jaringan Kerja Bapak Klasis Pamona Utara, di desa tersebut. Mengucapkan selamat atas penyelenggaran kegiatan dan memberi sambutan kepada perwakilan 41 Gereja se Kecamatan Pamona Utara dan Kecamatan Pamona Puselemba, Kabupaten Poso. (*)

Ayo tulis komentar cerdas