BERI PENGHARGAAN - Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh,S.IK, saat memberikan penghargaan kepada personel berhasil mengungkap kasus C3 dan kasus narkoba. (Foto: Ist)
  • Dedikasi Tinggi dalam Mengungkap Kasus C3 dan Narkoba

Palu, Metrosulawesi.id –  Sebanyak 30 personel Polres Palu dan Polsek jajaran, mendapat penghargaan dari Kapolres Palu, atas dedikasinya dalam menjalankan tugas mengungkap kasus tindak pidana pencurian kekerasan (curas) ,pencurian pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), serta kasus tindak pidana narkoba.

Penyerahan penghargaan itu dilakukan langsung oleh Kapolres Palu, AKBP. H.Moch Sholeh,S.IK, usai pelaksanaan upacara di Lapangan Apel Mapolres Palu, Senin, 20 Januari 2020.

“Penghargaan ini kami dedikasikan terhadap anggota yang telah berhasil mengungkap kasus curanmor , curat dan curas. Kami berharap dedikasi ini dapat memberikan motivasi terhadap anggota lainnya dalam mengungkap kasus, bukan hanya anggota ops di lapangan, tetapi juga anggota Bhabinkamtibmas maupun lainnya,” ucap Sholeh.

Orang nomor satu di Polres Palu itu juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu tugas-tugas kepolisian, karena tanpa bantuan masyarakat, keberhasilan tidak dapat terwujud.

“Tidak lupa pula kami ucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat dan pihak terkait yang telah membantu tugas-tugas kepolisian,” ucapnya.

30 personel yang menerima penghargaan itu terdiri dari, lima personel Polsek Palu Barat , dua personel Polsek Palu Timur, tujuh personel dari Satuan Narkoba Polres Palu, dan 16 personil dari Sat Reskrim Polres Palu.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas