Suasana pelayanan di Asuransi WOM Palu. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) atau WOM Finance Cabang Palu telah menargetkan pembiayaan kendaraan bermotor naik 60 persen.

Hal ini disampaikan langsung Branch Manager WOM Finance Cabang Palu, Arman saat dihubungi Metrosulawesi melalui pesan Whatsaap, Selasa (14/1/2020). Ia mengatakan pihaknya menyiapkan sejumlah strategi untuk meraih pendapatan lebih tinggi di tahun ini.

“Target tahun ini untuk Produk multiguna Mobil kami masih sama dengan tahun sebelumnya, dimana secara Amount yaitu Rp17,3 miliar dan untuk produk multi guna Motor naik sekitar 60% dari tahun sebelumnya,”katanya.

Lebih lanjut Arman menjelaskan presentasi penjualan di tahun 2019 dari target secara keseluruhan mengalami penurunan yang cukup signifikan dibandingkan dengan tahun 2018. Namun, kata dia, tahun ini WOM Finance Cabang Palu tetap optimis dengan angka penjualan akan naik signifikan.

“Salah satunya dengan melakukan promosi dan menawarkan program-program kami seperti Instan Cash untuk Produk Motorku khusus untuk Konsumen RO ( Repeat Order ), kami juga menawarkan Program Pencairan 30 menit masih kami tawarkan kepada masyarakat untuk meningkatkan proses dan kualitas pelayanan,” terangnya.

Selain itu, ada juga penawaran program Agency untuk produk mobil yang bekerja sama dengan paket Tour ke Yogyakarta, Bali, hingga Malaysia dan Thailand serta hadiah menarik lainnya.

Di samping itu, lanjut Arman, perusahaan juga akan meningkatkan pemanfaatan teknologi digital untuk pemasaran dan fokus pada pembiayaan multiguna jasa.

“WOM tetap fokus pada pembiayaan motor baru maupun pembiayaan multiguna jasa motorku dan mobilku dengan menjaga portofolio agar kualitas keuangan tetap sehat,” ujarnya.

Ia berharap masyarakat Kota Palu tetap percaya kepada WOM Finance dalam memberikan solusi keuangan yang terbaik, dimana tingkat pembiayaan untuk konsumen khususnya di WOM Finance masih sangat baik.

“Semoga tahun ini kami bisa mencapai target melebihi tahun sebelumnya dan semoga kerja sama kami dengan masyarakat Palu terjalin dengan baik,” harapnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas