Bakal calon wali Kota Palu, Aristan turut hadir dalam memberikan bingkisan makanan kepada penghuni Huntara dalam program Jumat berbagi partai Nasdem, Jumat 10 Januari 2020 kemarin. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulteng (Sulawesi Tengah) kembali gelar Jumat Berbagi dalam bentuk pembagian 2000 peket makanan, di Kota Palu dan Kabupaten Sigi, Jumat 10 Januari 2020.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palu, Mutmainah Korona, dalam rilisnya yang diterima Metrosulawesi mengatakan, Jumat Berbagi pada Minggu ketiga menyasar korban bencana alam yang masi tinggal di Huntara dan masyarakat umum.

“Korban bencana alam yang masi tinggal di Huntara, seperti di Huntara Talise, Huntara Panau Tawaeli dan Huntara OJK Mamboro Kecamatan Palu Utara, menjadi sasaran kami,” urainya.

Kata Neng, panggilan akrab Mutainah korona, bakal calon Wali Kota Palu, Aristan, ikut serta dalam kegiatan berbagi tersebut dan mendapat sambutan luar biasa dari korban yang menjadi sasaran program.

Sementara itu, di Kabupaten Sigi Jumat Berbagi menyasar korban bencana di Huntara Desa Baliase, Boya Baliase, Binangga, Padende dan Beka, Kecamatan Marawola.

Kegiatan Jumat Berbagi ini di Koordinir Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Marawola bersama fraksi NasDem DPRD Kabupaten Sigi dan kader partai.

“Jika pada Jumat Berbagi sebelumnya dihadiri Wakil Bupati Sigi, Paulina, Jumat berbagi kali ini diikuti Husen Habibu. Dua tokoh Sigi ini turut serta mensukseskan program kemanusiaan peduli sesama yang digagas partai NasDem,” sebut Muh Masykur, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sigi.

Lebih lanjut Masykur mengemukakan kesyukurannya atas program Jumat Berbagi karena diterima baik oleh warga.

“Warga menyampaikan terima kasih kepada partai NasDem yang selalu berada di tengah-tengah mereka. Apa lagi saat ini, mereka sangat membutuhkan sentuhan semua pihak,” tutupnya. (*)

Reporter: Elwin Kandabu

Ayo tulis komentar cerdas