Rusdy Mastura calon Gubernur Sulteng, menyampaikan orasi pada sosialisasi yang dilaksanakan DPW Partai NasDem Sulteng di Kota Palu. (Foto: Ist/ Dok. DPW Nasdem Sulteng)
  • Warga Tipo Diajak Optimistis Kerja Cepat dan Tuntas

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam sosialisasi tatap muka bersama warga Kelurahan Tipo, Kota Palu, Rusdy Mastura, ajak warga optimis kerja cepat dan tuntas.

“Saya maju gubernur ingin masuk surga, bukan masuk neraka. Saya mohon didoakan. Saya ini mencari husnul khotimah makanya saya ingin berbuat baik,” pungkas Rusdy Mastura, Kamis 9 Januari 2020.

Rusdy mengungkapkan, membangun Sulteng pascabencana ini mudah. Bisa dilakukan dengan cepat dan tuntas kata dia, asalkan diniatkan dengan kejujuran.

“APBD kita Rp4 triliun, kita bisa bangun rumah dengan pola Publik Private Partnersip, melibatkan Bank, Pengembang dan Pemerintah. Semua itu bisa dilakukan dengan mudah jika diniatkan untuk rakyat dan tentu saja dengan kejujuran,” pungkas Rusdy Mastura.

Dalam kesempatan itu, Rusdy Mastura menjelaskan bahwa Sulteng ini perlu pendekatan baru yang lebih jujur dan berani. “Saya siap jadi martir, untuk meletakkan dasar kejayaan masa depan bagi kesejahteraan untuk kepentingan warga Sulteng,” tegasnya.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah mulai memperkenalkan Rusdy Mastura sebagai calon gubernur Sulawesi Tengah periode 2020-2024 kepada kader, pengurus hingga tingkat ranting (desa/keluraha), simpatisan dan masyarakat luas.

Kegiatan sosialisasi yang digelar pengurus partai besutan Surya Paloh itu, mulai dilaksanakan sejak Selasa, 7 Januari 2020, di Kota Palu.

“Kegiatan sosialisasi ini sudah kami laksanakan sejak Selasa 7 januaro 2020 dengan mengambil titik pertemuan di Kecamatan Tawaeli dan Kecamatan Palu Utara. Hari ini (kemarin -red) pertemuan berlangsung di Kecamatan Palu Timur,” ungkap Mohamad Hamdin, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai Nasdem Sulteng melalui rilisnya.

Pertemuan selanjutnya dilangsungkan di Kecamatan Mantikulore dan seterusnya hingga beberapa hari ke depan diseluruh kecamatan, di Kota Palu. 

“Bukan hanya Rusdy Mastura, tim DPW Partai Nasdem Sulteng juga memperkenalkan Ma’mun Amir sebagai calon wakil gubernur Sulawesi Tengah mendampingi Rusdy Mastura dan Aristan sebagai calon wali Kota Palu,” tulis Hamdin.

Kegiatan Sosialisasi dipimpin langsung Atha Mahmud, Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng didampingi seluruh jajaran partai pengusung gagasan gerakan restorasi Indonesia itu.

“Seluruh komponen partai sudah diperintahkan mensosialisasikan Rusdy Mastura sebagai calon Gubernur, Ma’mun Amir sebagai calon Wakil Gubernur dan Aristan sebagai calon Wali Kota Palu,” tutup Hamdin. (*)

Reporter: Elwin Kandabu
Editor: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas