Branch Manager Bank Muamalat Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho saat memberikan hadiah langsung kepada nasabah yang beruntung. (Foto: Dokumentasi BMI Palu)

Palu, Metrosulawesi.id – Bank Muamalat Cabang Palu kembali beri hadiah awal tahun kepada nasabahnya melaui program Tabungan Prima Berhadiah.

Kepala Cabang Bank Muamalat Palu Bambang Haryo Nugroho didampingi Muchtar, SBM Palu Barat dan Chika, Relationship Manager Cabang Palu meyerahkan hadih langsung kepada nasabah atas nama Nur Afni berupa satu buah double pan dan satu set toples.

”Tahun 2020 ini, Program Tabungan Prima Behadiah ini masih kami berikan kepada nasabah dikarenakan masih banyak nasabah yang menginginkan agar program ini masih terus berjalan,” kata Bambang, Rabu (8/1/2020).

Sementara itu, jenis hadiah yang menjadi primadona nasabah adalah perhiasan emas dan logam mulia, namun selain hadiah tersebut hadiah berupa mobil dan smartphone menjadi pilihan hadiah yang diminati oleh para nasabah Bank Muamalat Cabang Palu.

“Jenis hadiah yang kami sediakan untuk nasabah tergantung dari permintaan nasabah, bahkan bias berupa perjalanan umroh kepada nasabah, apabila mengikuti program tersebut,” ujarnya.

Dengan begitu, lanjut Bambang, nasabah yang menabung setoran awal harus disesuaikan dengan hadiah yang diminati dan nasabah dapat langsung mendapatkan hadiah tersebut.

“Syarat untuk mendapatkan hadiah dari Bank Muamalat cukup dengan menyetorkan tabungan saja, maka akan dapat hadiah menarik,” jelasnya.

Bank Muamalat Cabang Palu telah mencatat pertumbuhan asset sebesar 18% dari tahun sebelumnya, dimana sebagian besar pertumbuhan didapat melalui DPK yang cukup signifikan.

“Pertumbuhan DPK pada tahun 2019 banyak di dominasi oleh keikutsertaan nasabah dalam program Tabungan Prima Berhadiah sehingga menjadi alasan kami untuk memperpanjang program tersebut di tahun ini,” kata Bambang.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas