Rusdy Mastura calon Gubernur Sulteng, menyampaikan orasi pada sosialisasi yang dilaksanakan DPW Partai NasDem Sulteng di Kota Palu. (Foto: Ist/ Dok. DPW Nasdem Sulteng)

Palu, Metrosulawesi.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah, mulai memperkenalkan Rusdy Mastura sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tengah periode 2020-2024. Pengenalan menuju kursi nomor satu Provinsi Sulawesi Tengah ini, baik di internal partai–kader, pengurus hingga tingkat ranting (desa/kelurahan), maupun kepada simpatisan dan masyarakat luas di Wilayah Sulawesi Tengah.

Kegiatan sosialisasi yang digelar pengurus partai besutan Surya Paloh itu, mulai dilaksanakan sejak hari Selasa, tanggal 7 Januari 2020, di Kota Palu.

‘’Kegiatan Sosialisasi ini sudah kami laksanakan sejak kemarin, dengan mengambil titik pertemuan di Kecamatan Tawaili pada sore hari, di Kecamatan Palu Utara pada malam hari dan sore hari ini (Rabu 8 Januari 2020), pertemuan berlangsung di Kecamatan Palu Timur,” ungkap Mohamad Hamdin, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai NasDem Sulteng melalui rilisnya.

Lebih lanjut Hamdin menyebut, malam hari nanti pertemuan yang sama akan dilangsungkan di Kecamatan Mantikulore dan seterusnya hingga beberapa hari ke depan diseluruh kecamatan, di Kota Palu. 

Selain memperkenalkan Kak Cudy—sapaan akrab Rusdy Mastura,  sebagai calon Gubernur Sulteng, sosialisasi di Wilayah Kota Palu, juga memperkenalkan pasangan Rusdy Mastura sebagai Wakil Gubernur Sulteng, yakni Ma’mun  Amir, serta calon Wali Kota Palu. Aristan.

Dalam sosialisasi calon Gubernur Sulteng dan Wali Kota Palu, kegiatan sosialisasi dipimpin langsung Ketua DPW Partai NasDem Sulteng, Atha Mahmud, yang  didampingi seluruh jajaran partai pengusung gagasan Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia itu.

“Seluruh komponen partai sudah diperintahkan mensosialisasikan Rusdy Mastura sebagai Calon Gubernur, Ma’mun Amir sebagai Calon Wakil Gubernur dan Aristan sebagai Calon Wali Kota Palu,” tutup Hamdin. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas