Ketua Bhayangkari Polda Sulteng, Ny. Yuli Yuli Syafril Nursal bersama Ketua Bhayangkari Polres Palu, Ny, Ira Moch Sholeh, foto bersama dengan petugas Pos Operasi Lilin Tinombala 2019. (Foto: Djunaedi/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Posko Pengaman dan Posko Pelayan  pengamanan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 mendapat kunjungan ibu-ibu Bhayangkari. Kunjungan yang dilakukan istri para anggota kepolisian jajaran Polda Sulawesi Tengah  Polres Palu, di sejumlah Pos Operasi Lilin Tinombala 2019 yang ada di Kota Palu, Selasa 31 Desember 2019.

Rombongaan Bhayangkari Polda Sulteng, dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Polda Sulteng, Ny. Yuli Syafril Nursal. Saat berkunjung ke pos-pos pengaman, Ketua Bhayangkari Polda Sulteng didampingi Ketua Bhayangkari Polres Palu, Ny. Ira Moch Sholeh.

Selain bertatap muka dengan petugas gabungan yang berjaga di Pos-Pos pengamanan, kunjungan Ketua Bhayangkari Polda Sulteng, dan Polres Palu ini, sekaligus memberikan bingkisan kepada petugas.

Kapolres Palu, AKBP H. Moch Sholeh, mengatakan kunjungan Ketua Bhayangkari Polda Sulteng dan Polres Palu, dalam rangka memberikan suport dan semangat kepada anggota yang bertugas melaksanakan piket pospam dan posyan Operasi Lilin Tinombala 2019.

“Kita berikan sejumlah bingkisan dari Polda dan Polres serta bhayangkari untuk anggota yang melaksanakan pengamanan, baik dari anggota Polres Palu TNl, Bromob, Dishub, Satpol PP dan Senkom,” kata Moch Sholeh.

Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan agar meningkatkan patroli di sekitar wilkum pos guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

“Apabila ada kejadian menonjol segera laporkan,” pesan Kapolres. (*)

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas