Warga memadati Hypermart Palu, usai pembukaan yang di laksanakan pada Selasa 19 November 2019. (Foto: Metrosulawesi/ Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.id – Kali ini, lewat program End Of Year Mandiri Kartu Kredit. Bank Mandiri Area Palu kembali memanjakan customer di penghujung tahun ini. Yaitu, dengan menawarkan berbelanja di Hypermart Palu Grand Mall (PGM) akan mendapatkan keuntungan atau benefit.

“Dengan jumlah transaksi minimal Rp300 ribu akan mendapatkan sejumlah keuntungan dari setiap transaksinya,” kata Area Transaction & Funding Manager Bank Mandiri Area Palu, Yusuf Lamsana Lumban Tobing melalui sambungan telepon, Kamis (26/12).

Sementara itu, nasabah yang juga ingin berbelanja di swalayan Grand Hero Jalan Basuki Rahmat Kota Palu dengan transaksi minimal Rp500.000, akan mendapatkan bonus gratis minyak goreng ukuran dua liter.

“Promo di swalayan itu (Grand Hero), sudah diberlakukan dari 16 Desember dan akan berakhir pada penghujung tahun yakni 31 Desember 2019,” tutur Yusuf Lamsana.

Dia mengajak seluruh nasabah untuk meningkatkan transaksi di Bank Mandiri. Dengan meningkatkan transaksi, maka akan makin banyak bonus-bonus domestik yang disediakan dan tentunya akan menambah fiestapoin mandiri yang dapat ditukarkan dengan berbagaisouvenir cantik dari Bank Mandiri.

“Fiestapoin juga bisa menjadi alat bayar untuk promo-promo kami di cofee shop yang telah bekerja sama dengan kami dan tempat-tempat lainnya yang pasti akan kami adakan setiap waktu,” jelasnya.

Lanjut Yusuf, keuntungan yang diberikan berupa discount 10 persen belanja produk tertentu, setiap senin sampai dengan kamis. Ditambah lagi dengan promo akhir bulan yakni discount 10 persen pada di weekend tertentu.

“Disamping itu, pada transaksi promo yang berakhir pada 31 Desember tersebut. Nasabah kartu kredit juga akan mendapatkan cicilan nol persen dalam jangka waktu tiga bulan. Artinya, tidak ada cash atas transaksi,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas