Kegiatan showroom iven yang diselenggarakan pihak Suzuki PT Patrako Motor Abadi Palu, Senin (23/12/2019), tepatnya di Jalan Emy Saelan Kota Palu. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam acara showroom iven yang diselenggarakan pihak Suzuki PT Patrako Motor Abadi Palu, Senin (23/12). Dengan ditargetkan penjualan di kegiatan tersebut sebanyak 20 unit yang melingkupi semua tipe mobil Suzuki.

Hal itu disampaikan langsung Manager Sales Suzuki PT Patrako Motor Abadi Palu, Wahyudi.

Menurutnya, melalui Showroom Event ini, pihaknya kembali memanjakan masyarakat dan konsumen di Kota Palu dengan beragam hadiah. Sekaligus pula menawarkan uang muka (DP) spesial dan cashback untuk semua unit mobil.

“Kegiatan ini sengaja kami gelar, agar Suzuki Patrako Motor Abadi Palu lebih dekat dengan customer. 15 unit jenis komersil dan sisanya mobil pasengger. Ada juga pemberian Door Prize atau undian hadiah langsung berupa barang elektronik dan voucher belanja senilai Rp250 ribu, serta tukar tambah mobil lama dengan mobil baru,” katanya.

Ia mengatakan adapun promo khusus yang diberikan pada kegiatan tersebut adalah setiap pembelian Suzuki New Ertiga penambahan diskon mulai Rp24 jutaan. Sedangkan, untukkn mobil Pick Up mulai Rp17,5 jutaan sampai dengan Rp19 jutaan.

“Yang sebelumnya hanya Rp20 juta, tapi kami tambah khusus hari ini. Bagitu pun dengan tipe lainnya bagi yang sudah melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) dapat tambahan diskon sebesar Rp1 juta,” ujarnya.

Selain kegiatan Showroom Event, Wahyu menjelaskan ada pula program nasional yang setiap pembelian unit Suzuki di bulan ini akan berkesempatan mendapatkan hadiah Tour Ke Jepang dengan sistem pengundian di Januari 2020.

“Kemudian, pembelian Ertiga akan diundi untuk dapat hadiah undian mobil Suzuki Jimny. Disamping itu, pemberian layanan servis lima kali ganti oli gratis atau sekitar 50.000 kilometer (2 tahun setengah),” ujarnya menambahkan.

Ia menuturkan secara progres penjualan Suzuki PT Patrako Motor Abadi Palu menjelang akhir tahun mengalami kenaikan 95% dari target per tahun. Ia berharap dengan adanya program ini konsumen bisa segera melakukan pemesanan kendaraan maupun kredit di leasing.

“Agar supaya promo yang tidak ada di bulan sebelumnya mereka dapat di bulan ini. Apalagi, menjelang akhir tahun kita melaksanakkan banyak cuci gudang khusus hari ini saja,” tuturnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas