Home Ekonomi

Nissan-Datsun Palu Tawarkan Promo Akhir Tahun

341
Salah satu karyawan Nissan-Datsun Palu saat melakukan sesi foto. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Untuk lebih memanjakan costumer, PT Wahana Megaputra Makassar (Nissan-Datsun) Cabang Palu memberikan penawaran promo khusus di akhir tahun.

Hal ini disampaikan langsung Sales Konsultan Nissan-Datsun Palu, Irwan kepada Metrosulawesi, belum lama ini.

Irwan mengatakan promo spesial tersebut khusus di Nissan Livina Downpayment (DP) mulai Rp 18 juta.

“Bisa langsung hubungi Sales markting jika bersedia memesan kendaraan. Sedangkan, Datsun uang muka hanya Rp16 juta dengan angsuran Rp3 jutaan,” ungkapnya.

Sementara itu, tenor yang diberikan selama lima tahun. Ia menjelaskan periode program berlaku November hingga Desember 2019. Pihak Nissan-Datsun Palu juga menargetkan sebanyak 35 unit di program tersebut.

“Dan sampai saat ini yang telah dikeluarkan sudah ada 18 unit. Kami tawarkan dengan transaksi yang serba cepat dan akan dilakukan pendampingan intensif sampai kemudian berkas bisa mendapat persetujuan dan ACC,” imbuhnya.

Ditambah lagi, lanjut dia, Nissan-Datsun juga memberikan hadiah langsung berupa Aksesoris Vkool/ Talang Air, Gratis Jasa Service & Part selama 4 tahun atau 50.000 KM. Seperti diketahui PT Wahana Megahputra Makassar Cabang Palu merupakan salah satu perusahaan distributor produk Nissan-Datsun terbesar di Kota Palu.

“Banyak sekali kejutan lainnya, ini masih berlangsung promonya. Jangan sampai ketinggalan untuk memiliki mobil impian. Semua produk kami ready stock. Jadi, banyak piliha. Bisa juga untuk cek saja di situs resmi Nissan Datsun yakni, nissandatsunpalu.com,” katanya.

Diharapkan pasar otomotif di Sulawesi Tengah khususnya di Kota Palu semakin membaik pasca bencana alam gempa bumi disertai tsunami dan likuefaksi 28 September 2018 silam.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas