Home Ekonomi

Muamalat Inovasi Pengembangan Produk

257
Bambang Haryo Nugroho. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam memenuhi keinginan nasabah dan pasar, Bank Muamalat terus melakukan inovasi dan pengembangan produk yang dimilikinya.

Branch Manager Bank Muamalat Palu, Bambang Haryo Nugroho menjelaskan saat ini aplikasi Muamalat Mobile Bank Muamalat yaitu MDIN atau Muamalat Digital Islamic Network adalah fitur Top Up saldo Ovo dan Gopay

“Tak terkecuali produk Top Up OVO Dan Gopay, Kini Bisa Melalui Muamalat Mobile,” katanya, Bambang melalui pesan singkatnya, Rabu (27/11/2019).

Ia menuturkan salah satu fitur yang secara resmi di launch pada bulan november ini memberikan efek yang cukup besar terlihat dari pertumbuhan dan peningkatan nasabah yang download aplikasi tersebut.

“Selama bulan november ini, fitur tersebut bebas biaya, artinya nasabah dapat melakulan top up saldo tanpa biaya tambahan,” tuturnya.

Melalui pengembangan sistem yang mutakhir, diharapkan perbankan syariah secara umum dapat bersaing di dunia perbankan secara umum dan tidak dianggap lagi sebagai perbankan ygaang dipandang sebelah mata.

“Selain terus menjalankan prinsip operasional secara syariah, Bank Muamalat maupun perbankan syariah lainnya akan terus melakukaan pengembangan sistem agar sejalan dengan perkembangan zaman dan memenuhi ekspektasi nasabah,” tutupnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas