Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs Lukman Wahyu Hariyanto, saat melepas peserta Trail Adventure di Bungku, Morowali. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Morowali, Metrosulawesi.id – Menyahuti hari jadi Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, ke-20, digelar Trail Adventure, Sabtu 23 November 2019. Tercatat sedikitnya 900 peserta dari berbagai daerah di Sulteng, mengikuti ajang uji ketangguhan menjelajah pegunungan di Kabupaten Morowali.

Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs Lukman Wahyu Hariyanto didaulat melepas peserta Trail Adventure, di alun-alun rumah jabatan Bupati Mororwali.  

Bupati Morowali, Taslim, mengungkapkan  kegiatan Trail Adventure digelar, dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Morowali ke 20, yang diperingati  pada   5 Desember 2019.

Sebelum dilepas Kapolda Lukman Wahyu Hariyanto, Bupati Morowali mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta Trail Adventure yang berasal dari daerah-daerah lain di Sulawesi Tengah.

Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs Lukman Wahyu Hariyanto, bersama peserta Trail Adventure dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Morowali ke 20. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

‘’Apresiasi kepada peserta dari luar Morowali untuk memeriahkan Trail Adventure kali ini, Teristimewa kepada Kapolda Sulteng, Irjen Pol Lukman Wayhu, yang sudah berapa kali mengunjungi Kabupaten Morowali,’’ ujar Taslim dalam sambutannya. Ia pada ksempatan itu meminta Kapolda Sulteng melepas peserta Trail Adventure.

Sementara itu, Kapolda Sulteng,  Lukman Wahyu Hariyanto, dalam sambutan singkatnya,juga memberi ucapan selamat kepada Pemkab dan masyarakat Morowali yang akan memperingati hari jadi terbentuknya Kabupaten Morowali.

“Insya Allah bila tidak ada hambatan, Januari tahun 2020, saya mengundang untuk Adventure di Kota Palu,” ungkap Lukman Wahyu yang  disambut tepuk tangan peserta Trail Adventure. (*)

Reporter: Murad Mangge              

Ayo tulis komentar cerdas